Rabu 24 Jul 2024 20:37 WIB

Anggun Gandeng Ahmad Albar Hingga Isyana Sarasvati di Konser Tunggal ‘Enchanting Anggun’  

Anggun bakal menggelar konser tunggal “Enchanting Anggun” di JCC Senayan pada 28 Juli

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi Anggun akan menggelar konser tunggal di Jakarta, Ahad (28/7/2024).
Foto: Dok Republika
Penyanyi Anggun akan menggelar konser tunggal di Jakarta, Ahad (28/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -‐ Setelah lima tahun tak menggelar konser di Indonesia, Anggun C Sasmi akan kembali menyapa penggemar melalui konser tunggal “Enchanting Anggun” di JCC Senayan pada 28 Juli 2024. Yang semakin istimewa, Anggun akan menggandeng empat musisi tanah air yaitu Ian Antono, Ahmad Albar, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.

Anggun mengatakan bahwa keempat musisi tersebut akan memberi warna tersendiri untuk konser tunggalnya. Terlebih, setiap musisi memiliki karakter dan ciri khas masing-masing.

Baca Juga

“Apalagi Ahmad Albar dan Ian Antono itu mereka pahlawan musik di Indonesia,” kata Anggun kepada Republika di Rossi Musik, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Berbicara soal Isyana Sarasvati, Anggun mengaku telah lama mengagumi pelantun “Il Sogno” tersebut. Bagi Anggun, Isyana adalah salah satu musisi muda yang berbakat dan hebat.

“Isyana suka juga dari dulu sangat berbakat, cantik, suaranya bagus, suka ngelawak, beneran itu anak komplit banget. Saya jadi mau mengadopsi dia jadi anak saya,” seloroh Anggun.

Adapun Fabio Asher, Anggun mengatakan bahwa ini adalah momen pertamanya berkenalan dengan musisi muda tersebut. Menurut dia, Fabio juga merupakan musisi muda berbakat yang memiliki suara khas.

“Fabio Asher ini sebenarnya saya baru kenal, baru denger suaranya, dan saya seneng banget dengan cara dia bernyanyi,” kata Anggun.

Anggun lebih lanjut mengaku terharu dengan perjuangan Fabio Asher untuk bisa mencapai mimpinya di dunia musik. Menurut Anggun, sebelum terkenal seperti sekarang, Fabio Asher sempat gagal di berbagai ajang kompetisi musik.

“Cerita hidup dia sih sebenarnya yang bikin kagum. Dia sudah mengikuti kompetisi ajang nyanyi tapi selalu gagal dan akhirnya dia berusaha sendiri dan akhirnya berhasil. Ini tuh bagi saya harus dikasih jempol dua,” kata Anggun.

Beberapa hari menjelang konser, Anggun mengaku sangat antusias dan tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya. Ia pun mengaku senang karena ia bisa kembali ke tanah air dan menggelar konser.

“Jadi ini konser sangat spesial menurut aku. Selain karena aku diberi kesempatan untuk buat konser tunggal lagi, aku juga bisa ajak temen-temen, Om Ahmad Albar, Om Ian Antono, Isyana, dan Fabio untuk nyanyi di konser nanti,” kata Anggun.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement