Selasa 09 Apr 2024 11:52 WIB

Jackie Chan Jawab Kekhawatiran Penggemar

Jackie Chan berulang tahun ke-70 pada 7 April lalu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Jackie Chan. Foto terbaru Jackie Chan beredar di media sosial. Sebagian penggemar sedih melihat idola masa kecilnya menua.
Foto:

Chan yang merupakan legenda pemeran pengganti (stuntman) tersebut kemudian bercerita tentang pencapaian di usia tersebut dan mengingat kembali pepatah dari seniornya, Sammo Hung, yang kini berusia 72 tahun. Pepatah itu berbunyi, "Bisa menjadi tua adalah suatu hal yang beruntung. Khusus bagi kami para stuntman, kami tidak tahu betapa beruntungnya kami bisa menjadi tua".

Bintang Police Story tersebut kemudian menceritakan pengalamannya berkecimpung dalam bisnis hiburan selama 62 tahun. Chan mengakui bahwa dia "beruntung" masih bisa syuting hingga hari ini.

Melihat foto-foto yang diunggahnya telah membawa penggemar Chan kembali begitu banyak kenangan indah. Mengakhiri pesannya, aktor Rush Hour itu mengaku hanya bisa mengatakan bahwa ia sangat suka membuat film dan juga begitu mencintai semua penggemarnya.

"Terima kasih banyak kepada semua orang atas semua ucapan ulang tahun kalian. Semoga semua orang tetap bahagia dan sehat!," kata Chan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement