Jumat 05 Apr 2024 16:09 WIB

Sheila On 7 Bakal Sambangi Lima Kota untuk Konser 'Tunggu Aku di...'

Sheila On 7 sukses menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta pada 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup band Sheila On 7. Sepanjang 2024, Sheila On 7 akan menyambangi lima kota untuk menggelar konser Tunggu Aku di ... .
Foto:

Personel Sheila On 7, Adam Subarkah, optimistis Sheila Gank akan memadati semua titik konser "Tunggu Aku di..." yang menjadi momen besar bagi Sheila On 7.

"Ini pertama kali kami bikin konser skala besar di berbagai kota. Kami optimistis konser 'Tunggu Aku di...' akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca Covid untuk kembali berdenyut," ungkap Adam.

Sheila On 7 dan Antara Suara juga mengisyaratkan bahwa detail informasi pelaksanaan dari setiap kota akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Mereka berharap kabar ini akan melengkapi kebahagiaan jelang Lebaran.

Sejak teaser konser "Tunggu Aku di..." disebarkan pada 1 April 2024, sambutan positif Sheila Gank terus berdatangan. Informasi selengkapnya mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui akun Instagram @antara.suara dan website tungguakudi.com.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement