Rabu 17 Apr 2024 19:36 WIB

Sheila On 7 tak Menyangka Konsernya di Jakarta Ditonton 25 Ribu Orang

Melanjutkan kesuksesan di Jakarta, Sheila On 7 akan menggelar konser di 5 kota.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Sheila on 7 merayakan 27 tahun karier bermusik dengan menggelar konser di Jakarta pada tahun lalu. Sheila On 7 tak menyangka konsernya disaksikan 25 ribu penonton.
Foto: Dok Narend/Antara Suara
Sheila on 7 merayakan 27 tahun karier bermusik dengan menggelar konser di Jakarta pada tahun lalu. Sheila On 7 tak menyangka konsernya disaksikan 25 ribu penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain bas Sheila on 7, Adam Subarkah, berbagi tentang perasaannya saat menggelar konser “Tunggu Aku Di Jakarta” pada tahun lalu. Adam mengatakan Sheila on 7 tak menyangka konsernya disaksikan oleh 25 ribu penonton.

Adam menggambarkan perasaannya sebagai campuran dari berbagai emosi. "Dari hari pertama setuju untuk mengadakan konser, sampai kami sudah di belakang panggung, itu tekanannya tinggi. Rasanya campur aduk, senang iya, tegang iya, deg-degan iya. Pokoknya campur aduk, terharu iya," kata Adam dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga

Adam menyebut Sheila on 7 sangat bersemangat untuk melanjutkan tur “Tunggu Aku Di” ini. Mereka berusaha menciptakan penampilan yang memuaskan bagi semua penonton dan penggemarnya, Sheila Gank. Meskipun set list masih dalam proses, Adam memastikan Sheila on 7 akan memasukkan lagu-lagu hits dan mempertimbangkan permintaan dari penggemar.

"Pemilihan lagu tentu akan mencakup lagu-lagu hits dan juga lagu-lagu yang diminta oleh penggemar. Kami akan memilih lagu-lagu yang kami sukai dan juga yang disukai oleh penggemar," ujar Adam.

Adam menjelaskan, pemilihan 5 kota untuk tur “Tunggu Aku Di”  mempertimbangkan bahwa daerah tersebut belum pernah dikunjungi setelah pandemi, serta adanya permintaan yang kuat dari penggemar di sana. Dalam hal persiapan, Sheila on 7 berusaha menciptakan penampilan yang memukau bagi semua penonton.

"Kami menciptakan suasana agar semua penonton bisa menikmati. Ada kurang lebih sama dengan lagu di Jakarta. Set list masih dalam proses," kata Adam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement