Rabu 17 Apr 2024 16:31 WIB

Sheila On 7 Gelar Konser di 5 Kota Ini, Tiket Dijual Mulai 27 April

Konser Sheila On 7 akan diawali di Samarinda pada 27 Julo 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Event Director Goldlive Indonesia, Faqih Mulyawan, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, dan pemain bass Sheila on 7, Adam Subarkah dalam jumpa pers tur konser Tunggu Aku Di, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Event Director Goldlive Indonesia, Faqih Mulyawan, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, dan pemain bass Sheila on 7, Adam Subarkah dalam jumpa pers tur konser Tunggu Aku Di, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu band legendaris Indonesia Sheila On 7 mengumumkan jadwal tur konser mereka yang dinanti-nantikan dengan antusias oleh penggemar. Goldlive Indonesia, bersama dengan Antara Suara, mengumumkan agenda konser "Tunggu Aku Di” yang akan mengunjungi lima kota besar di Indonesia, sebagai kelanjutan konser “Tunggu Aku Di Jakarta” beberapa waktu lalu.

Dalam tur konser bertajuk "Tunggu Aku Di”, band yang didirikan pada 6 Mei 1996 itu akan mengunjungi lima kota besar di Indonesia. Mereka ingin membawa kesenangan musik langsung ke hadapan para penggemar setia mereka, Sheila Gank.

Baca Juga

Berikut adalah lima kota yang akan disambangi Sheila On 7:

1. Samarinda (Stadion Utama Kaltim Palaran) pada 27 Juli 2024

2. Makassar (Trans Studio Mall) pada 10 Agustus 2024

3. Pekanbaru (Lanud Roesmin Nurjadin) pada 31 Agustus 2024

4. Medan (Lanud Soewondo) pada 14 September 2024

5. Bandung (Stadion Siliwangi) pada 28 September 2024

Event Director Goldlive Indonesia, Faqih Mulyawan, mengatakan pemilihan lima kota tersebut merupakan hasil dari survei yang telah dilakukan sejak tahun sebelumnya. "Kami ingin membawa kesenangan musik dari Jakarta ke kota-kota lain. Kami telah mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk fanbase setia Sheila On 7 di masing-masing kota serta infrastruktur yang mendukung," kata Faqih dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Salah satu tantangan utama adalah menemukan venue yang sesuai dengan standar konser besar seperti di Jakarta. CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, mengatakan mencari venue yang cocok dan memiliki fasilitas parkir yang memadai merupakan tantangan tersendiri.

Namun, meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan, tim penyelenggara bertekad untuk memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi penonton, seperti “Tunggu Aku Di Jakarta” yang ditonton 25 ribu orang. Mereka juga berencana melibatkan bakat lokal sebagai pembuka konser di setiap kota yang dikunjungi.

"Tiket untuk tur konser 'Tunggu Aku Di’ akan mulai dijual pada 27 April 2024 di laman tungguakudi.com," ujar Faqih.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement