Selasa 02 Apr 2024 13:06 WIB

NewJeans Dituduh Syuting Tanpa Izin, Stafnya Teriaki Warga di Jalanan Taiwan

NewJeans dilaporkan syuting video musik baru di Taiwan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop NewJeans dilaporkan merekam video musik baru di Taiwan.
Foto:

Berita ini awalnya muncul karena sebuah postingan dari seorang pengguna komunitas daring Taiwan. Pengguna tersebut mengaku sempat melewati lokasi syuting video musik NewJeans secara kebetulan.

"Saya melihat tiga mobil besar diparkir di jalan dan mencoba melihat siapa yang ada di dalamnya.  Seorang anggota staf meneriaki orang-orang di sana. Meskipun saya tidak sedang memegang ponsel, mereka juga menyuruhku menepi," kata pengguna anonim tersebut.

Pengguna tersebut juga menanyakan soal izin syuting di area tersebut. Kemudian staf disebut menjawab bahwa mereka tidak mengantongi izin.

Akun di komunitas daring itu pun menuduh bahwa NewJeans telah melanjutkan pengambilan gambar tanpa izin. Postingan lainnya menyatakan, kru di sana memeriksa ponsel seorang wanita paruh baya yang melewati lokasi syuting.

Namun, postingan tersebut dibantah ADOR dan disebut merupakan tuduhan palsu. ADOR mengumumkan bahwa mereka terus mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat, fitnah, dan pencemaran nama baik sejak Januari. Sementara itu, NewJeans akan comeback pada 24 Mei dengan single baru "How Sweet".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement