Selasa 26 Mar 2024 22:14 WIB

Hyun Bin dan Son Ye-Jin Jadi 'Cameo' di Queen of Tears

Queen of Tears digarap oleh kru yang sama dengan Crash Landing on You.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan drama Korea, Crash Landing on You. Cuplikan adegan series tersebut muncul di episode empat Queen of Tears.
Foto:

Kim membandingkan hubungan Baek dan Hong dengan aktor dan aktris yang jatuh cinta betulan usai syuting bersama. Salah satunya adalah Hyun Bin dan So Ye-jin.

Mereka betulan menikah di kehidupan nyata setelah syuting Crash Landing on You. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak.

"Anda tahu bagaimana para aktor benar-benar jatuh cinta saat syuting adegan-adegan romantis bersama. Seperti Hyun Bin dan Son Ye-jin," ujar karakter Kim Yang-ki yang diperankan Moon Tae-yu.

Di episode berikutnya atau episode 5, Hyun Bin dan Son Ye-jin muncul. Mereka terlibat bukan betulan di lokasi syuting, tetapi di TV salah satu karakter.

Ibu Hong, Kim Sun-hwa (Na Young-hee), sedang menonton Crash Landing on You ketika Hong Soo-cheol (Kwak Dong-yeon) menyela untuk berbicara dengannya. Selain itu, dalam episode yang sama, pemirsa diperkenalkan dengan konselor pernikahan tak berizin, Yeong Song (Kim Young-Min), yang juga muncul di Crash Landing on You.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement