Ahad 24 Mar 2024 13:00 WIB

Kemarin Ejek Kate Middleton, Blake Lively Kini Meminta Maaf

Kate Middleton tengah menjalani kemoterapi setelah didiagnosis kanker.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Gossip Girl, Blake Lively, sempat mengolok-olok foto Kate Middleton bersama ketiga anaknya untuk Hari Ibu. Foto itu telah diedit Middleton.
Foto:

Semua kontroversi itu reda ketika Middleton mengungkapkan secara terbuka bahwa dia didiagnosis menderita kanker setelah menjalani operasi perut pada Januari 2024. Dalam sebuah pesan video yang direkam oleh BBC Studios, Middleton mengumumkan bahwa dia menjalani operasi perut besar pada Januari dan hasil biopsi kemudian mengungkap bahwa dia memiliki kanker.

Middleton sedang menjalani rangkaian kemoterapi preventif saat ini, sesuai saran dari tim medisnya. Ibu tiga anak itu menyampaikan bahwa diagnosis tersebut sangat mengejutkan bagi dirinya dan Pangeran William.

Middleton dan William telah berusaha untuk mengelola situasi ini secara pribadi demi kepentingan anak-anak mereka. Dia juga meminta "ruang dan privasi", namun tetap mengharapkan dukungan proses penyembuhannya. Middleton juga mengirimkan pesan harapan kepada orang lain yang mungkin juga mengalami hal serupa agar tetap kuat dan tak kehilangan asa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement