Kamis 21 Mar 2024 03:23 WIB

Tiket Konser Treasure Bisa Didapatkan Hari Ini di Tiket.com, Berapa Harganya?

Konser 2024 Treasure Relay Tour [Reboot] in Jakarta digelar pada 29-30 Juni 2024.

 Grup K-Pop Treasure akan menggelar konser di Indonesia. Penjualan tiket konser untuk umum akan berlangsung pada 21 Maret 2024 pukul 14.00 WIB di tiket.com.
Foto:

Untuk memberikan pengalaman ticketing yang lebih nyaman, tiket.com telah memperkenalkan fitur Waiting Room. Fitur tersebut akan terintegrasi pada penjualan tiket konser Treasure.

Keberadaan Waiting Room akan memberikan transparansi kepada para pengunjung mengenai nomor urut antrean mereka serta estimasi waktu antrean untuk melakukan pembelian tiket. Fitur Waiting Room bertujuan memberikan pengalaman ticketing yang lebih lancar untuk Teume nantinya.

"Kehadiran Treasure diharapkan menciptakan pengalaman yang mengagumkan bagi para Teume di Indonesia. Kami mengimbau agar pembelian tiket hanya dilakukan di platform resmi tiket.com," ujar Maria.

Para penggemar TREASURE yang berminat membeli tiket konser harus memiliki dan masuk ke akun tiket.com. Perlu diingat, tiket.com adalah mitra resmi penjualan tiket konser, sementara untuk pelaksanaan konser secara keseluruhan adalah tanggung jawab promotor acara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement