Senin 18 Mar 2024 12:57 WIB

Grup K-Pop Babymonster Debut Album Baru 1 April, 'Sheesh' Jadi Lagu Utama

Album debut Babymonster berjudul BABYMONS7ER terdiri atas 7 lagu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Babymonster. Babymonster dijadwalkan merilis album mini berjudul BABYMONS7ER pada 1 April 2024.
Foto: Tangkapan layar Instagram YG Entertainment
Babymonster. Babymonster dijadwalkan merilis album mini berjudul BABYMONS7ER pada 1 April 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri sekaligus produser eksekutif agensi YG Entertainment, Yang Hyun-suk, secara resmi memperkenalkan tracklist dari album mini pertama grup K-pop Babymonster berjudul BABYMONS7ER. Yang Hyun-suk menyampaikan bahwa lagu intronya akan berjudul “Monsters” yang melambangkan tekad Babymonster untuk menaklukkan panggung musik global.

Dia meyakini para penggemar akan sangat menikmati lagu perkenalan ini. “Lagu ini melambangkan tekad Babymonster untuk menyebar ke seluruh dunia, dan menurutku para penggemar akan sangat menikmati lagu perkenalan ini,” kata Hyun-suk, dilansir kanal YouTube YG Entertainment, Senin (18/3/2024).

Baca Juga

Judul lagu utama adalah “Sheesh”, sebuah lagu hiphop yang dijelaskan Yang Hyun-suk sebagai karya yang memiliki unsur kegelapan. Ini adalah sesuatu yang belum pernah diperlihatkan oleh Babymonster sebelumnya. Dia menyoroti kekuatan bagian refrainnya dan koreografi yang mengagumkan, yakin bahwa lagu ini akan sangat membuat ketagihan dan dinikmati oleh banyak orang.

Sementara itu, lagu ketiga, “Like That”, menjadi sebuah kejutan bagi semua orang. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi ternama Charlie Puth, yang sebelumnya memberikan lagu tersebut kepada Babymonster. Yang Hyun-suk mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Puth. Dia menyebut lagu ini adalah hadiah yang sangat besar bagi grup tersebut.

Selain itu, tracklist album mini ini juga mencakup lagu-lagu lainnya, termasuk versi tujuh anggota dari “Stuck In The Middle” dan versi “Batter Up” yang beranggotakan tujuh orang. Lagu “Dream”, yang sebelumnya ditampilkan dalam episode terakhir Last Evaluation, juga akan menjadi salah satu lagu yang disertakan.

Dengan rilis album mini ini dijadwalkan pada tanggal 1 April, Yang Hyun-suk menegaskan Babymonster akan memulai aktivitas promosi mereka segera setelah itu. Dia juga mengungkapkan pertimbangan untuk menyelenggarakan acara dan pertunjukan agar para penggemar dapat bertemu langsung dengan anggota grup.

Sebagai aktivitas pertama dari grup beranggotakan tujuh orang, Yang Hyun-suk menyampaikan harapannya agar para penggemar dapat memberikan dukungan penuh untuk Babymonster. Dia menegaskan bahwa grup ini akan tampil lebih kuat dari sebelumnya dan siap untuk mencuri perhatian para penggemar musik di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement