Senin 18 Mar 2024 12:35 WIB

Babymonster Umumkan Daftar Lagu di Album Debut, Salah Satu Lagu Hadiah dari Charlie Puth

Charlie Puth memberikan hadiah lagu kepada Babymonster berjudul 'Like That'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Babymonster. YG Entertainment merilis daftar lagu album debutt Babymonster. Salah satu lagu yang berjudul Like That merupakan hadiah dari Charlie Puth.
Foto: Dok. Instagram/@babymonster_ygofficial
Grup K-pop Babymonster. YG Entertainment merilis daftar lagu album debutt Babymonster. Salah satu lagu yang berjudul Like That merupakan hadiah dari Charlie Puth.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri sekaligus produser eksekutif agensi YG Entertainment, Yang Hyun-suk, mengungkapkan kejutan istimewa bagi para penggemar Babymonster. Kejutan itu datang lewat daftar lagu album debut Babymonster yang sangat dinanti-nantikan penggemar.

Yang Hyun-suk menjelaskan bahwa lagu ketiga dalam album BABYMONS7ER akan menjadi sebuah kejutan bagi semua orang. "Saya pikir ini akan menjadi kejutan bagi semua orang," kata Yang Hyun-suk, dilansir kanal YouTube YG Entertainment, Senin (18/3/2024).

Baca Juga

Mantan anggota Seo Taiji and Boys itu menjelaskan, salah satu member Babymonster, Ahyeon, sebelumnya telah meng-cover lagu "Dangerously" milik Charlie Puth, yang kemudian memberikan sebuah lagu kepada Babymonster. Lagu tersebut diberi judul “Like That".

Yang Hyun-suk mengatakan, Charlie Puth adalah artis yang sangat dia kagumi. Selain itu, para anggota Babymonster juga merupakan penggemar berat Puth.

“Ini adalah hadiah yang sangat besar, dan saya yakin para penggemar juga akan sangat menikmatinya. Anda benar-benar dapat menantikan lagu ini,” ujar produser rekaman kelahiran 9 Januari 1970 itu.

Berikut adalah tracklist untuk album debut Babymonster:

1. “Monsters” (intro)

2. “Sheesh” (lagu utama)

3. “Like That”

4. “Stuck in the Middle” (7 ver.)

5. “Batter Up” (7 ver.)

6. “Dream”

7. “Stuck in the Middle” (Remix)

Album ini dijadwalkan rilis pada 1 April 2024, yang menandai langkah awal Babymonster dalam industri musik K-pop. Sebagai salah satu girl group baru dari YG Entertainment, Babymonster telah menimbulkan antusiasme yang besar sejak pengumuman debut mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement