Selasa 12 Mar 2024 22:25 WIB

Profil Ruby Sear yang Jadi Model Video Klip V BTS di Lagu 'FRI(END)S'

Foto-foto video klip lagu 'FRI(END)S' V BTS membuat fans penasaran profil Ruby Sear.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS (kiri) dan Ruby Sear (kanan) dalam cuplikan video klip lagu terbaru V berjudul FRI(END)S.
Foto: Dok. BigHit
V BTS (kiri) dan Ruby Sear (kanan) dalam cuplikan video klip lagu terbaru V berjudul FRI(END)S.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Label BigHit Music merilis video flash dari video klip mendatang V BTS berjudul "FRI(END)S". Foto-foto yang dibagikan menampilkan V BTS bersama pemeran wanita pendampingnya di lokasi syuting.

Hal ini memicu rasa penasaran di kalangan penggemar. Artis wanita yang tampaknya merupakan keturunan Barat, dengan cepat menarik perhatian para penggemar.

Baca Juga

Army mulai berspekulasi tentang identitasnya. Seperti biasa, penggemar menggali lebih dalam sampai akhirnya menemukan informasi bahwa dia merupakan seorang aktris dan pelukis asal Inggris bernama Ruby Sear.

Menurut video flash yang dirilis akun media sosial resmi BTS, Ruby akan tampil bersama V dalam video musik "FRI(END)S". Namun peran dan karakter pastinya belum dapat dikonfirmasi, demikian menurut laporan, seperti dilansir laman Sportskeeda, Selasa (12/3/2024).

Meskipun dua teaser untuk video musiknya telah dirilis, baik V maupun Ruby belum mengunggahnya di akun media sosial masing-masing. Hal itu membuat penggemar semakin bingung tentang konsep lagu dan potensi peran Ruby di dalamnya.

Video flash yang dibagikan memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang momen-momen video musik tersebut. Namun perbedaan antara video flash dan trailer teaser membuat penggemar bingung tentang konsep dan jalan cerita lagu tersebut.

Meskipun ada kebingungan, foto konsep dari video musik juga telah dirilis beberapa hari yang lalu, menampilkan V dalam berbagai gambar solo. Dalam salah satu jepretan, ia terlihat menggandeng tangan seorang pria dan juga seorang wanita. 

Hal ini semakin menambah misteri seputar tema lagu tersebut. BigHit Entertainment mendeskripsikan lagu tersebut sebagai "pengakuan manis", bertentangan dengan ekspektasi penggemar akan nada yang lebih gelap dan serius. Siapa sebenarnya Ruby Sear?

Ruby Sear adalah seorang aktris Inggris berusia 23 tahun. Dia memiliki Instagram dengan hampir 18 ribu followers.

Dia sebelumnya muncul di film Netflix, The Gentlemen bersama aktor Harry Goodwins. Dia juga putri dari tokoh TV terkenal Juliet Sear, yang dikenal karena pekerjaannya sebagai pembuat roti, presenter TV, dan influencer media sosial.

Namun para penggemar sangat senang dengan keputusan V untuk memilih aktris yang relatif tidak dikenal seperti Ruby Sear. Ini menyoroti komitmennya untuk memberikan kesempatan kepada talenta yang kurang terkenal di industri hiburan. 

Adegan lain dalam video flash juga memicu rasa penasaran Army. Itu seperti adegan dua tangan yang saling terkait, dengan fokus pada jari-jari yang dihiasi cincin. 

Dalam satu frame, kata "FRIENDS" terukir di atas ring, sedangkan di frame berikutnya dengan cepat berubah menjadi "ENDS". Pergeseran simbolisme yang tiba-tiba ini membuat para penggemar kebingungan. Akibatnya, para penggemar lebih penasaran daripada bersemangat, menantikan perilisan video tersebut untuk mengungkap makna sebenarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement