Selasa 12 Mar 2024 22:05 WIB

Siap Menginspirasi, Serial 'Ellyas Pical' Ulas Masa Kecil Hingga Kejayaan Sang Petinju

Serial Ellyas Pical akan tayang di Prime Video mulai 21 Maret.

Aktor Denny Sumargo (Densu) dan mantan petinju Ellyas Pical dalam jumpa pers series Ellyas Pical di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024).
Foto:

Penonton akan diajak untuk melihat dedikasi, disiplin, dan semangat pantang menyerah Ellyas Pical dalam meraih mimpinya. Tidak hanya itu, serial ini juga akan menampilkan sisi lain Ellyas Pical di luar ring tinju, termasuk kehidupan pribadinya dan berbagai rintangan yang harus dia hadapi.

"Sebagai pahlawan olahraga Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia, kami yakin kisah hidupnya (Ellyas Pical) akan menjadi inspirasi bagi banyak orang," kata Produser Falcon Pictures Frederica.

Sementara itu, serial "Ellyas Pical" disutradarai oleh Herwin Novianto dan ditulis skenarionya oleh Alim Sudio. Serial ini dibintangi oleh Denny Sumargo, Christine Hakim, Della Dartyan, (alm) Yayu Unru, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Alfie Alfandy, dan Parisa Sham.

Serial "Ellyas Pical" akan tayang perdana di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di dunia, termasuk Indonesia, mulai tanggal 21 Maret 2024 dengan menampilkan dua episode pertama. Dua episode baru selanjutnya akan dirilis tiap pekan hingga tanggal 4 April 2024.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement