Selasa 12 Mar 2024 20:33 WIB

Jimin BTS Cetak Sederet Rekor Pencapaian Streaming di Spotify Lewat Album Face

Jimin jadi artis solo Korea dengan lagu terbanyak yang lampaui 100 juta streaming.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Jimin BTS. Jimin memiliki total sembilan lagu dalam profil solo resminya yang telah mencapai lebih dari 100 juta streaming di Spotify.
Foto:

Kini, Jimin total memiliki 13 lagu yang telah melampaui 100 juta streaming. Pencapaian ini menjadikan Jimin artis solo Korea dengan lagu terbanyak yang melampaui 100 juta streaming.

"Jimin kini menjadi solois K dengan jumlah lagu yang PALING melebihi 100 juta di Spotify dalam sejarah (9). Selain itu, Jimin memiliki lagu solo lainnya di bawah BTS yang melampaui angka ini. Selamat  Jimin raja kita! #Alone100M. ALONE 100M SPOTIFY. HIT MAKER JIMIN," tulis akun @PJM_data.

"Lagu Jimin melebihi 100 juta streaming di Spotify: Like Crazy, Set Me Free Pt 2., Face-off, Like Crazy (English Ver), With You, VIBE, Angel Pt.1, Closer Than This, Alone.

#Alone100M. ALONE 100M SPOTIFY. HIT MAKER JIMIN."

Ketiga, semua lagu di Face telah mengumpulkan 1,8 miliar streaming. Ini menjadikan EP tersebut sebagai album Korea pertama serta satu-satunya oleh artis solo Korea yang pernah mencapai prestasi ini dalam sejarah Spotify.

Pencapaian tonggak sejarah ini hadir pada hari ke-348 peluncurannya. Secara keseluruhan, semua lagu di profil Jimin kini telah mengumpulkan lebih dari 2,9 miliar streaming.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement