Senin 11 Mar 2024 00:04 WIB

Agak Laen Tembus 8,5 Juta Penonton, Acho Sebut Adegan Paling Bikin Mewek

Film Agak laen bergenre komedi horor.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan di film Agak Laen. Agak Laen menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa.
Foto:

Dengan lembut, sang ibu membalas dengan mengatakan bahwa Oki tidak pernah membuatnya kecewa. Dia menegaskan bahwa kesalahan Oki adalah karena kebodohannya, bukan karena kejahatan.

"Kau masuk penjara, itu karena kau bodoh, bukan karena kau jahat. Dah itu kegalakanku. Maafkan Mamak ya, Nak," ujar Mamak.

Mendengar kata-kata ibunya, Oki semakin merasa bersalah. Dia pun dengan penuh rasa hormat mencium tangan Mamaknya, sebuah gestur yang sarat dengan rasa penyesalan dan cinta.

Momen di mana ibu dan anak saling memahami dan memaafkan satu sama lain membuat banyak penonton terharu, termasuk Acho sebagai sutradara. Video yang dibagikan oleh Acho tersebut dengan cepat mendapat respons positif dari para penggemar, yang turut merasakan kesedihan dan kehangatan dalam adegan tersebut.

Hingga Sabtu (9/3/2024), film Agak Laen telah menarik minat 8.545.950 penonton bioskop. Lewat akun X dan Instagram resminya, tim Agak Laen menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton, yang mereka sebut sebagai pasukan.

Acho sempat menantang "pasukan" untuk menggenapkan jumlah penonton Agak Laen menjadi 10 juta. Jika itu benar-benar terjadi, dia berjanji Pasar Malam Rawa Senggol dibangun betulan dan kuartet Agak Laen beneran, yakni Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel dan Oki Rengga, menjadi penjaga rumah hantu.

"Kami bertiga jadi vampir kuyup. Kuy! Aman lah, masih jauh kok 10 juta itu," ujarnya di X merujuk pada trio menyebut dirinya sebagai sutradara serta duo produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika Nurprasetyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement