Rabu 22 May 2024 16:12 WIB

500 Ribu Orang Antre Beli Tiket Fanmeeting Kim Ji-won, Padahal Tiket yang Dijual Hanya 800

Ini akan menjadi fanmeeting pertama aktris Korea Kim Ji-won.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Tangkapan layar aktris Kim Ji-won. Aktris Korea Selatan Kim Ji-won bakal menggelar fanmeeting pertamanya. Lebih ari 500 ribu antre membeli tiket di situs penjualan.
Foto: Dok .Tangkapan Layar
Tangkapan layar aktris Kim Ji-won. Aktris Korea Selatan Kim Ji-won bakal menggelar fanmeeting pertamanya. Lebih ari 500 ribu antre membeli tiket di situs penjualan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Korea Selatan Kim Ji-won bakal menggelar fanmeeting pertamanya. Acara bertajuk "2024 Kim Ji Won 1st Fanmeeting (Be My One)" itu dijadwalkan berlangsung pada 22 Juni 2024 di Shinhan Card SOLpay Square Live Hall, Seoul.

Banyak penggemar ingin berjumpa dengan pemeran serial "Queen of Tears" tersebut. Antusiasme para penggemar terbukti dengan tiket fanmeeting Kim Ji-won yang langsung terjual habis saat sesi penjualannya dibuka pada 20 Mei 2024.

Baca Juga

Dikutip dari laman Koreaboo, Rabu (22/5/2024), lebih dari 500 ribu orang mengantre di situs penjualan, padahal jumlah tiket yang dijual untuk dua hari acara hanya sebanyak 800. Topik "fanmeeting Kim Ji Won" juga menjadi trending di X Korsel.

Sebelumnya, awal bulan ini para penggemar mengungkapkan kekecewaan atas pilihan tempat fanmeeting yang "kecil", serta tiket yang tersedia hanya sejumlah 400. Sebagai hasilnya, penyelenggara menambahkan hari kedua fanmeeting, sehingga total tiket menjadi sebanyak 800.

Kontroversi muncul di kalangan penggemar Kim Ji-won. Di satu sisi, acara ini menandai jumpa penggemar pertama Kim Ji-won dengan penggemar setelah 14 tahun berkarier, dan tentunya ribuan orang ingin berkesempatan untuk hadir. 

Hal itu mengingat Kim Ji-won adalah salah satu aktris K-drama paling populer dengan reputasi luar biasa. Selain "Queen Of Tears", Kim Ji-won juga menunjukkan akting memikat di berbagai drama terkenal seperti "The Heirs", "Fight for My Way", serta "Descendants of the Sun".

Keputusan mengenai ukuran venue sebenarnya sudah didasarkan pada survei permintaan ekstensif yang dilakukan oleh pihak penyelenggara. Manajemen Kim Ji-won, High Sound Studio, dilaporkan telah mempertimbangkan itu dengan cermat sebelum menyelesaikan detailnya.  

Akan tetapi, ketidakpuasan yang terus berlanjut di kalangan penggemar akhirnya memicu adanya hari tambahan untuk mengakomodasi tingginya permintaan. Fanmeeting mendatang dimaksudkan untuk menghadirkan interaksi antara Kim Ji Won dan penggemarnya. Kim Ji-won disebut juga sangat menantikan acara mendatang. Melalui saluran YouTube resmi High Sound Studio, dia menjanjikan pengalaman intim yang hangat dan berkesan kepada para penggemar.   

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement