Ahad 08 Sep 2024 10:15 WIB

Aktor Korea Kim Soo-hyun Tuntaskan Rindu Penggemar di Indonesia

Kim Soo-hyun membuka fanmeeting-nya dengan bernyanyi OST ‘Queen of Tears’.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Qommarria Rostanti
Fanmeet Kim Soo-hyun berjalan lancar di Sentul International Convention Center pada Sabtu(7/9/2024).
Foto: Dok. Republika/Fergi Nadira
Fanmeet Kim Soo-hyun berjalan lancar di Sentul International Convention Center pada Sabtu(7/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan (Korsel) Kim Soo-hyun menuntaskan rasa rindu penggemarnya di Indonesia dengan menggelar fanmeeting di Sentul International Convention Center, Sabtu (7/9/2024). Dia mengawali fanmeeting bertajuk "2024 Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You in Indonesia" itu dengan menyanyikan lagu Crush berjudul "Love You With All My Heart" yang merupakan OST serial drama Korea "Queen of Tears" yang dibintanginya bersama Kim Ji-won.

"It's the same day, ireoke neoreul dasi bulleoboneun," Soo-hyun melantunkan indah bait pertama lagu OST drama "Queen of Tears" itu.

Baca Juga

Soo-hyun ditemani band yang dimainkan secara live dengan formasi gitar, bass, piano dan drum. Suranya yang melekat merdu membuat penggemar di seluruh section di SICC hanyut. Dibalut setelan serbahitam, Soo-hyun sangat menikmati lirik dan nada dari lagu Crush itu. Saat masuk nada tinggi, penonton riuh karena tak menyangka aktor serba bisa itu mampu mencapainya.

Setelah menyanyi, Soo-hyun menyapa penggamar yang disambut riuh terbahak karena aksi kocaknya. Di berlatih mengucapkan pelafalan huruf R terlebih dahulu.

 "Rrr Rrr Rrr, apa kabarrrr Indonesia? Aku Kim Soo-hyun senang bertemu kalian semua," kata Soo-hyun.

Penonton terbahak dengan pelafalan huruf "r" yang dilontarkannya itu. Selain menyapa penggemar dengan "apa kabar," Soo-hyun juga menyapa penggemar dengan menyebutkan makanan kesukaannya yaitu nasi goreng.

"Oiya aku makanan di Jakarta itu ada nasi goreng," kata aktor berusia 36 tahun itu.

"2024 KIM SOO HYUN Asia Tour in Jakarta EYES ON YOU" dipromotori oleh Unusual Entertainment, bekerja sama dengan GOLDMEDLIST dan J HARMONY, serta EXPOINDO.ID. Sebelumnya, Soo-hyun telah melakukan fanmeet di sejumlah negara asia seperti Bangkok dan Manila.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement