Rabu 22 May 2024 16:24 WIB

Kasus Burning Sun Kembali Viral, Warganet Soroti Komentar Lawas BigBang Soal Seungri

Anggota BigBang jarang berkomunikasi dengan Seungri di luar pekerjaan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Hyun Seuk foto bersama G Dragon, Seungri, dan Taeyang.
Foto: Soompi
Hyun Seuk foto bersama G Dragon, Seungri, dan Taeyang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film dokumenter terbaru BBC menguak sejumlah detail baru mengenai keterlibatan eks BigBang, Seungri, dalam skandal Burning Sun. Situasi ini membuat sebagian warganet tergelitik untuk menyoroti komentar-komentar lawas para anggota BigBang mengenai Seungri.

Burning Sun merupakan klub yang terseret dalam skandal pelecehan seksual hingga pembuatan dan penyebaran video seksual ilegal. Ketika kasus ini viral pada 2019, Seungri yang menjabat sebagai salah satu direktur di Burning Sun pun ikut terseret.

Baca Juga

Kala itu, sebagian penggemar Seungri masih meyakini bahwa Seungri tidak bersalah dalam kasus Burning Sun. Oleh karena itu, para penggemar tersebut menyambut baik bebasnya Seungri dari penjara pada 2023. Sejak bebas dari penjara, Seungri juga tampak menjalani kehidupan dengan normal seperti biasa.

Pada 19 Mei 2024, skandal Burning Sun dan juga nama Seungri kembali menjadi perbincangan hangat di antara warganet dunia. Alasannya, pada hari itu BBC mengunggah sebuah film dokumenter yang menyajikan detail-detail baru nan mengejutkan mengenai skandal tersebut. Salah satu detail baru tersebut berupa video candid yang menunjukkan sikap kasar Seungri terhadap seorang wanita.

Sejumlah warganet lalu teringat dengan sejumlah komentar yang pernah dilayangkan oleh para anggota BigBang mengenai Seungri. Menurut warganet, para anggota BigBang cukup sering memberikan peringatan kepada Seungri untuk menjaga sikapnya dan lebih berhati-hati dalam memilih lingkaran pertemanan.

"Para anggota (BigBang) tidak pernah bergaul dengannya (di luar pekerjaan)," jelas seorang penggemar BigBang, seperti dilansir Koreaboo pada Rabu (22/5/2024).

Sejumlah penggemar lama BigBang juga menyatakan bahwa para anggota BigBang yang lain sempat marah ketika mengetahui bahwa Seungri akan melakukan debut bersama mereka. Para anggota BigBang pun pernah bercanda dan menyebut bahwa BigBang hanya memiliki empat orang anggota, mengesampingkan Seungri.

Beberapa warganet menyoroti....

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement