Sabtu 09 Mar 2024 16:58 WIB

Sekuel Inside Out Perkenalkan Empat Emosi Baru, Apa Saja?

Emosi baru Riley datang bersamaan dengan masa pubertas.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Poster film Inside Out 2.
Foto:

3. Rasa Iri

Ayo Edebiri dari The Bear telah bergabung dengan pengisi suara Inside Out 2 sebagai Envy, monster hijau kecil yang merupakan emosi baru yang dikonfirmasi untuk sekuelnya. Karakter yang menggemaskan ini sedikit berbeda dari apa yang biasanya digambarkan ketika mempertimbangkan perasaan.

Alih-alih rasa iri yang membara, emosi baru ini tampaknya menginginkan hal-hal dengan cara yang kecil dan tidak aman. Hal ini cukup pas untuk masa pubertas karena Riley terlihat di trailer Inside Out 2 ingin menjadi lebih seperti remaja keren di tim hokinya. Tampaknya Envy adalah akar penyebab perilaku itu di sekuel Pixar.

4. Kecemasan

Alur cerita baru Riley di Inside Out 2 menjanjikan dimulainya masa pubertas, dan trailernya telah sampai pada hal ini. Setelah markas besar didekonstruksi secara menyeluruh, emosi oranye bermata liar dan berambut liar memperkenalkan diri mereka kepada kelompok sebagai Kecemasan. Ini adalah karakter baru pertama yang cocok setelah dimulainya masa pubertas karena tahap kehidupan remaja ini biasanya penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui, dan mengkhawatirkan.

Hasil dari masa pubertas adalah hal yang penting dalam pertumbuhan menjadi dewasa. Kecemasan berbagi keinginan mereka untuk membuat kesan pertama yang baik, menandakan kekhawatiran yang akan dibawa oleh karakter baru ini ke dalam cerita Riley. Trailer Inside Out 2 membawa karakter Kecemasan sedikit lebih jauh, mengungkapkan bahwa emosi baru ini mengarah pada pemberontakan terhadap Joy dan emosi lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement