Jumat 08 Mar 2024 20:12 WIB

Kini Jadi Aktor Tenar, Mark Wahlberg Pernah Dimodalin Donnie untuk Jadi Penyanyi Hip Hop

Aktor Mark Wahlberg merupakan adik dari personel NKOTB, Donnie Wahlberg.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Mark Wahlberg arrives at the premiere of Arthur the King on Monday, Feb. 19, 2024, in Los Angeles.
Foto:

Berkat dorongan keras dari Donnie, "Good Vibrations" mampu menuai popularitas besar dan merajai tangga lagu Billboard Hot 100 pada 1991. Akan tetapi, grup band Marky Mark and the Funky Bunch tak bertahan lama dan resmi membubarkan diri pada 1993.

Meski kariernya di bidang musik tak bertahan lama, Mark menemukan jalannya sebagai seorang aktor. Mark melakukan debut akting melalui film televisi The Substitute pada 1993 dan melakukan debut layar lebar di tahun berikutnya.

Mark mulai menarik perhatian kritikus film setelah tampil bersama Leonardo DiCaprio pada 1995 di The Basketball Diaries. Kini, Mark telah menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan di Hollywood dan mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi.

Di sisi lain, Donnie dan grup bandnya New Kids on the Block juga masih eksis berkiprah di dunia musik. Pada Mei, mereka akan merilis album baru Still Kids.

Still Kids merupakan album pertama yang dirilis oleh New Kids on the Block dalam 11 tahun terakhir. Di album ini, ada tujuh lagu yang ditulis oleh Donnie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement