Jumat 08 Mar 2024 12:58 WIB

'Slow Motion', Lagu Duet Jennie 'Blackpink' dan Matt Champion Resmi Dirilis

Slow Motion menjadi rilisan musik pertama Jennie Blackpink bersama labelnya OA.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Foto teaser duet Jennie Blackpink dan Matt Champion yang berjudul Slow Motion.
Foto: Dok Odd Atelier
Foto teaser duet Jennie Blackpink dan Matt Champion yang berjudul Slow Motion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel girl grup K-Pop Blackpink, Jennie, resmi merilis lagu kolaborasi dengan Matt Champion, seorang rapper asal Amerika Serikat (AS). Keduanya berduet dalam lagu "Slow Motion".

Akun Twitter label Jennie, Odd Atelier (OA), mengunggah cuplikan lagu "Slow Motion" pada Jumat (8/3/2024). Sehari sebelumnya, OA membagikan foto teaser berikut informasi waktu dan tanggal rilis lagu tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya, Jennie dan Champion kompak membagikan teaser untuk single berjudul "Slow Motion" tersebut di akun media sosial mereka masing- masing.

"Slow Motion 03072024 9 PM PT," tulis Champion di feed Instagram, dikutip Jumat (8/3/2024).

Jennie kemudian mengunggah ulang postingan Champion di Instagram Stories-nya. Dia juga menuliskan "Dreaming" di kolom komentar unggahan Champion.

Dilansir dari laman Korea Hoerald, "Slow Motion" merupakan lagu berbasis drum dan bass yang akan menghadirkan suara segar dan unik,  menampilkan sisi berbeda dari bakat musik Champion, menurut RCA Records. Dalam unggahannya, Champion turut menandai akun Jennie.

Jennie kemudian membagikan gambar tersebut di Instagram Stories dengan tulisan "tidak sabar menunggu dunia mendengar lagu kami".

Jennie saat ini tengah membintangi variety show tvN "Apartment 404" sebagai anggota tetap acara tersebut sejak 15 Februari. Jennie memulai debutnya sebagai artis solo pada November 2018 dengan merilis album pertamanya, "Solo", yang telah mencapai 1 miliar penayangan di Youtube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement