Senin 04 Mar 2024 08:00 WIB

Jennie Blackpink dan Matt Champion Isyaratkan Kolaborasi, Warganet Heboh

Jennie dan Matt mengunggah audio lagu suara keduanya di Instagram Stories.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Personel Blackpink, Jennie. Sedang tidak enak badan, Jennie terpaksa meninggalkan panggung konser Blackpink di Melbourne, Australia, Ahad (11/6/2023).
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Personel Blackpink, Jennie. Sedang tidak enak badan, Jennie terpaksa meninggalkan panggung konser Blackpink di Melbourne, Australia, Ahad (11/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennie BLACKPINK dan Matt Champion BROCKHAMPTON dispekulasikan bisa segera merilis single kolaborasi terbaru. Hal ini setelah keduanya sama-sama mengunggah teaser potongan musik yang berisikan suara mereka di media sosial.

Mereka mengunggah audio lagu suara keduanya di Instagram Stories. Pada 3 Maret, kedua musisi tersebut berbagi kabar mengejutkan ini melalui akun Instagram pribadi mereka. 

Baca Juga

"Jennie dan Champion membagilan klip Instagram Story dari demo yang belum pernah dirilis, di mana Jennie terdengar menyanyikan lagu cinta yang manis sementara Matt mendukung vokalnya," tulis laman AllKPop, Senin (4/2/2024).

Klip tersebut dengan cepat menjadi pebincangan di media sosial, dengan banyak penggemar dari kedua artis bereaksi terhadap kolaborasi yang menarik. namun tidak terduga ini. Banyak weganet yang heboh dan terkejut jika benar ada kolaorasi di antara mereka.

 

Berikut beberapa komentar penggemar. "Seumur hidup saya, saya tidak pernah mengira akan menikmati Jennie × BROCKHAMPTON...".

"Saya sangat bersemangat untuk dia dan kolaborasi ini".

"Dua dunia saya bertabrakan," dan "Dan ketika rilis resminya sudah turun, aku tidak akan tutup mulut soal itu!"

Sementara itu, Matt Champion diketahui merupakan rapper anggota boy band hip-hop Amerika BROCKHAMPTON, yang sebelumnya terlihat pernah dilihat Jennie selama manggung di Coachella. BROCKHAMPTON dikenal dengan perpaduan unik antara rap, R&B, dan musik alternatif. 

Agensi YG Entertainment mengonfirmasi bahwa keempat anggota Blackpink telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak individu mereka dengan label K-pop. Pada 24 Desember 2023, Jennie pun mengumumkan pendirian agensinya sendiri OA (ODD ATELIER). 

Menyusul peluncuran OA, sang rapper mengungkapkan bahwa ia berencana merilis album solo full-length pertamanya pada akhir tahun 2024. Menjelang comeback solonya, Jennie melakukan comeback variety show yang telah lama ditunggu-tunggu melalui "Apartment 404" pada bulan Februari tahun ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement