Selasa 05 Mar 2024 13:54 WIB

Jennie Blackpink dan Jeonghan Seventeen Alami Momen 'Bahaya' di Bandara Korea

Petugas keamanan terpaksa mengubah 'rencana' Jennie Blackpink dan Jeonghan Seventeen.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jennie Blackpink. Jennie dan Jeonghan Seventeen mengalami momen berbahaya ketika berada di Bandara Incheon Korea Selatan.
Foto: Dok. YG Entertainment
Jennie Blackpink. Jennie dan Jeonghan Seventeen mengalami momen berbahaya ketika berada di Bandara Incheon Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennie Blackpink dan Jeonghan Seventeen mengalami pengalaman “berbahaya” yang sama ketika berada di Bandara Incheon Korea Selatan. Situasi tersebut akibat kerumunan orang di bandara.

Dilansir Koreaboo, Selasa (5/3/2024), baru-baru ini, Jennie dan Jeonghan terbang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week. Sesampainya di bandara, tak heran jika di sana ada kerumunan orang yang menunggu. Mereka terdiri atas para penggemar dan media Korea. 

Baca Juga

Meskipun media biasanya mengambil foto-foto, ketika para idola menghadiri acara-acara untuk para desainer, tidak jarang terdapat photo wall, di mana para bintang akan berdiri di depan bandara dengan pakaian bermerek mereka. Namun, hal ini tidak bisa terjadi pada Jennie atau Jeonghan. 

Pada Sabtu (2/3/2024), Jennie sedang mendekat ke bandara dan siap berdiri untuk mengambil foto. Namun kerumunan mulai bergerak maju, dan sang idola serta petugas keamanannya terpaksa mengubah rencana-rencana dan mulai berjalan melewati bandara.

 

Jeonghan mengalami pengalaman yang sama pada Senin (4/3/2024). Saat diminta berdiri untuk berfoto, kerumunan orang dengan cepat mulai mendorong dan pihak keamanan mengambil keputusan untuk mencoba membawa Jeonghan ke bandara. Secara khusus, hal ini menimbulkan kekhawatiran karena pria kelahiran tahun 1995 itu terluka, dan ini adalah jadwal publik pertamanya sejak mengambil cuti. 

Pada kedua kesempatan tersebut, saluran-saluran media Korea yang berada di depan kerumunan orang didorong. Kamera yang bergetar menunjukkan kekuatan yang mendorong semua orang. Suara kemarahan wartawan juga terdengar saat mereka mulai didorong dan tidak mampu mengambil foto-foto media. 

Saat video-video tersebut dibagikan, para warganet pun menyuarakan kemarahannya. Kerumunan selalu menjadi masalah di bandara, namun gelombang penggemar yang mendorong sang idola begitu kuat hingga mengganggu jadwal serta aktivitas yang harus dilakukan Jennie dan Jeonghan sebelum bepergian. 

“Kami seharusnya mendapatkan photo wall bandara Jennie lagi setelah bertahun-tahun, sangat menjengkelkan,” tulis akun X @xlonxxnk_

Sementara itu, ada juga warganet yang berkomentar, “Saat Jeonghan sampai di tempat yang seharusnya dia lakukan photo time, situasi menjadi heboh, dan Jeonghan terkejut dengan hal itu dan photo time tersebut tidak dilakukan dengan baik karena situasi yang tidak kondusif”. 

Sepertinya isu keamanan bandara bagi para idola tak henti-hentinya menjadi perbincangan. Namun para warganet marah karena tidak ada tindakan yang dilakukan. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement