Kamis 29 Feb 2024 21:13 WIB

Yoo In-Soo dan Eum Moon-Suk Jadi Bestie dalam Serial 'The Midnight Studio'

Serial 'The Midnight Studio' tayang mulai 11 Maret di Korea.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Yoo In-soo dan Eum Moon-suk dalam drama The Midnight Studio.
Foto:

Setelah meninggal, Asisten Manajer Ko memilih untuk tetap menjadi karyawan hantu di studio. Lantaran masalah yang belum terselesaikan di dunia, dia bertekad untuk memenuhi semua 162 item dalam daftar keinginannya.

Sementara itu, Nam-goo adalah seorang suami yang setia. Dia menyimpan cerita tersembunyi yang menyulitkannya untuk meninggalkan istrinya, bahkan setelah kematiannya.

"Saya yakin akan menyenangkan jika Anda fokus menyaksikan proses dua karakter kontras ini menjadi teman dan terikat pada misi bersama untuk memenuhi keinginan para tamu," kata Yoo In-soo.

"Baek Nam-goo memiliki kemampuan telekinetik, sedangkan Asisten Manajer Ko dapat menghuni tubuh orang hidup, jadi akan sangat menarik melihat mereka menyelesaikan kasus tamu dengan menggunakan kemampuan mereka," kata Eum Moon-suk.

 

Kedua aktor itu juga menilai chemistry mereka dengan nilai 10 yang sempurna, sehingga meningkatkan antisipasi atas interaksi mereka dalam serial itu. "The Midnight Studio" akan tayang perdana pada 11 Maret pukul 10 malam waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement