Rabu 28 Feb 2024 06:50 WIB

Tayang Hari Ini, Dune: Part Two Semakin Memukau dengan Aksi yang Lebih Besar

Dune Part 2 tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 28 Februari 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Cuplikan adegan dari film Dune: Part Two yang dibintangi Timothée Chalamet dan Zendaya.
Foto:

Para pemain dan kru Dune Part 2 kembali ke lokasi syuting yang spektakuler. Mereka mengambil gambar di Abu Dhabi (Uni Emirat Arab), Yordania, Budapest (Hungaria), dan untuk pertama kalinya, Italia untuk membawa dunia Dune ke layar lebar.

photo
Cuplikan adegan dari film Dune: Part Two yang dibintangi Timothée Chalamet dan Zendaya. - (Dok: Warner Bros Pictures)

Dalam sekuel ini, pemirsa akan melihat kembali pemain-pemain terkenal seperti Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Austin Butler, Florence Pugh, Dave Bautista, Christopher Walken, Léa Seydoux, Souheila Yacoub, Stellan Skarsgård, Charlotte Rampling, dan Javier Bardem. Film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve.

Skenarionya ditulis oleh Villeneuve dan Jon Spaihts berdasarkan novel karya Frank Herbert. Produksi film dipimpin oleh Mary Parent, Cale Boyter, Denis Villeneuve, Tanya Lapointe, dan Patrick McCormick. Sementara itu, produser eksekutifnya meliputi Joshua Grode, Jon Spaihts, Thomas Tull, dan banyak lagi.

Penonton dapat berharap untuk kembali merasakan keajaiban visual dari film yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures. Film Dune: Part Two rilis pada 28 Februari 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement