Selasa 20 Feb 2024 07:29 WIB

Promosikan Dune Part 2 di Korea, Timothée Chalamet Bakal Bertemu Pengsoo

Timothee Chalamet ke Korea untuk mempromosikan Dune: Part 2.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Timothee Chalamet tiba di premiere dunia  Dune: Part Two di Leicester Square, London, Inggris, 15 Februari 2024.
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor Timothee Chalamet tiba di premiere dunia Dune: Part Two di Leicester Square, London, Inggris, 15 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Forum obrolan daring di Korea Selatan menjadi ramai ketika ada kabar bintang Hollywood, Timothée Chalamet, akan mengunjungi negara tersebut sebagai bagian dari tur dunia untuk konferensi pers film Dune: Part 2. Kegembiraan itu bertambah saat ada kabar baik lain, yakni Chalamet dijadwalkan bertemu dengan salah satu tokoh hiburan paling dicintai di Korea.

Dilansir Koreaboo pada Selasa (20/2/2024), laporan media baru-baru ini dari sumber industri mengungkapkan bahwa Chalamet mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu dengan Pengsoo, penguin superstar yang telah mencuri hati banyak penggemar di Korea. Pengsoo, karakter penguin raksasa yang digemari oleh berbagai kalangan di Korea, tidak asing lagi bagi bintang-bintang internasional setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Tom Cruise selama kunjungan press tour Mission Impossible 7.

Baca Juga

Chalamet bersama dengan rekan mainnya Austin Butler tiba di Korea, sementara Zendaya dijadwalkan segera bergabung dengan mereka. Kunjungan mereka tidak hanya terbatas pada kegiatan promosi seperti konferensi pers.

Mereka juga mengungkapkan keinginan untuk tampil di program hiburan populer tvN "You Quiz on the Block". Hal itu menunjukkan kemungkinan pertemuan dengan tokoh hiburan terkenal lainnya, Yoo Jae-suk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement