Senin 26 Feb 2024 17:47 WIB

Belanja di Toko Kosmetik Kecil Korea, Warganet Bingung Zendaya Tahu dari Mana?

Zendaya berpose swafoto bersama dua karyawan yang sedang menjaga toko.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Zendaya berpose bersama dua pegawai toko Ancci Brush, Seoul, Korea Selatan.
Foto: Tangkapan layar IG @anccibrush
Zendaya berpose bersama dua pegawai toko Ancci Brush, Seoul, Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Hollywood Zendaya mengunjungi sebuah toko kosmetik Korea di di Hongdae, Seoul, Korea Selatan. Gerao kosmetik tersebut bernama Ancci Brush House, sebuah toko kecil yang menjual kuas make-up di kawasan hidden gem Seoul.

Lebih dikenal sebagai “Seohyun Station Brush,” dulu digunakan oleh CEO untuk menjual kuas di kios di luar stasiun kereta bawah tanah. Kuas kosmetik “permata tersembunyi” ini adalah salah satu produk jenis “IYKYK” terbesar di kalangan MUA dan penata rias Korea.

Baca Juga

Zendaya berpose swafoto bersama dua karyawan yang sedang menjaga toko tersebut. Akun Instagram toko tersebut juga merasa terhormat atas kunjungam Zendaya.

"Teman-teman. Ancci Brush House diberkati kemarin," tulis Instagram @anccibrush, dikutip dari Koreaboo, Senin (26/2/2024).

 

“Dia dengan senang hati berfoto selfie dengan kami saat kami memintanya," demikian caption unggahan toko tersebut.

Jika melihat kembali petikan wawancara maupun konten yang menampilkan Zendaya, bintang film DUNE itu tampaknya memang punya hobi merias wajahnya sendiri. Warganet Korea menduga bahwa Zendaya pasti pernah mendengar tentang toko kuas tersebut.

Gerai tersebut diketahui pernah viral di berbagai platform media sosial. Zendaya membeli beberapa produk saat dia mengunjungi Korea untuk mempromosikan film blockbuster barunya.

Saat ini Zendaya sedang promosi film barunya Challengers yang dijadwalkan rilis April 2024. Ini adalah film drama komedi olahraga romantis Amerika yang disutradarai oleh Luca Guadagnino dan ditulis Justin Kuritzkes. Selaim Zendaya, film ini dibintangi Josh O'Connor dan Mike Faist. 

Tidak banyak yang diungkapkan....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement