Selasa 27 Feb 2024 08:20 WIB

Taylor Swift dan Coldplay Konser Enam Hari di Singapura, Indonesia Kok tak Dilirik?

Promotor mengungkap tantangan untuk mengundang artis luar ne

Penyanyi Taylor Swift akan tampil di Singapura selama enam hari pada Maret 2024.
Foto:

Penyanyi Taylor Swift dijadwalkan tampil di Stadion Nasional Singapura, Singapura pada 2-4 Maret 2024 lalu pada 7-9 Maret 2024. Sebelumnya, pada Januari, Coldplay juga menggelar konsernya di Singapura selama enam hari.

Menanggapi hal tersebut, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan telah mendapatkan undangan dari Pemerintah Singapura untuk membicarakan adanya potensi kolaborasi terkait penyelenggaraan acara seperti konser di masa depan. Ia juga mengapresiasi masukan dari promotor agar tiap acara yang mengundang artis luar negeri dapat berjalan lebih nyaman dan meningkatkan minat mereka untuk "mampir" lebih lama ke tanah air.

"Nanti akan kita telaah karena beberapa terobosan kita adalah perizinan berbasis digitalisasi dan juga nanti di Indonesia tourism fund (ITF) kita bisa menarik lebih banyak pergelaran yang lebih berkualitas bekerja sama tentunya dengan para promotor-promotor yang punya pengalaman yang luar biasa," kata Sandiaga.

Terakhir, Sandiaga juga mengaku tidak sabar untuk ikut menyaksikan tur dunia Ed Sheeran. Penyanyi asal Inggris itu bakal tampil di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Maret 2024.

"Saya ingin banget nonton Ed Sheeran, tapi kayaknya cuma tahu tiga lagu dan tidak hafal," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement