Sabtu 24 Feb 2024 09:42 WIB

Masashi Kishimoto Yakin Destin Daniel Cretton Sempurna untuk Sutradarai Live-Action Naruto

Destin Daniel Cretton akan menyutradarai live-action Naruto.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kisah Naruto akan diangkat ke layar lebar lewat live-action Naruto arahan sutradara Destin Daniel Cretton.
Foto: Netflix
Kisah Naruto akan diangkat ke layar lebar lewat live-action Naruto arahan sutradara Destin Daniel Cretton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionsgate telah menandatangani kesepakatan dengan sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Destin Daniel Cretton untuk menggarap film live-action yang diadaptasi dari manga klasik Naruto. Pengumuman ini dibuat oleh ketua Lionsgate Motion Picture Group, Adam Fogelson.

Film ini akan mengadaptasi kisah ninja remaja yang ambisius, Naruto Uzumaki, yang bercita-cita menjadi pelindung dan pemimpin di desanya. Manga Naruto yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto telah menjadi fenomena global, dengan lebih dari 250 juta eksemplar terjual di lebih dari 60 negara dan wilayah.

Baca Juga

Sutradara Destin Daniel Cretton mengungkapkan kegembiraannya untuk berkolaborasi dengan Kishimoto-san dalam menghadirkan kisah Naruto ke layar lebar.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu Kishimoto-san di Tokyo, Jepang dan mendengar visi luasnya atas kreasinya. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar,” kata Cretton, dilansir Variety, Sabtu (24/2/2024).

 

Pencipta Naruto, Masashi Kishimoto menyambut baik keputusan untuk menunjuk Cretton sebagai sutradara film ini. Dia menyatakan keyakinannya bahwa Cretton adalah pilihan yang sempurna untuk membawa narasi Naruto ke dunia live-action.

Kishimoto berpendapat bahwa keterampilan Cretton dalam menciptakan drama manusia akan membawa kedalaman emosional yang diperlukan untuk film ini.

"Ketika saya mendengar keterikatan Destin, itu terjadi tepat setelah menonton film aksi blockbuster miliknya, dan saya pikir dia akan menjadi sutradara yang sempurna untuk Naruto,” ujar Kishimoto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement