Kamis 22 Feb 2024 19:19 WIB

Elijah Woods Jadi Musisi Pembuka di Konser Niall Horan di Jakarta

Konser Niall Horan digelar di Beach City International Stadium, Ancol pada Mei 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster konser Niall Horan di Jakarta. Konser akan dibuka oleh penyanyi Kanada, Elijah Woods.
Foto: Dok Sound Rhythm
Poster konser Niall Horan di Jakarta. Konser akan dibuka oleh penyanyi Kanada, Elijah Woods.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Elijah Woods akan tampil sebagai special guest yang membuka konser musisi Irlandia, Niall Horan, di Jakarta. Pertunjukan itu bakal digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Woods adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser yang mengusung genre pop. Karyanya sangat diminati penikmat musik, dengan pencapaian multiplatinum. Pemuda 29 tahun itu dikenal karena kepiawaiannya meramu lagu dengan melodi menarik dan lirik yang "hidup".

Baca Juga

Dengan berbagai penghargaan platinum dan penghargaan emas, Woods juga empat kali meraih nominasi di JUNO Award, belum lagi pencapaiannya di SOCAN 2022 Pop Award. Semua itu menunjukkan kualitas karyanya dan kesiapannya menjadi bintang global.

Pada 2021, karya Woods bertahan lebih dari 35 pekan di posisi lima besar Billboard's Canadian Emerging Artist Chart. Dengan lebih dari 250 juta streaming dan terus bertambah, semangat independen dan komitmen Woods berkarya mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang solo pop paling menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement