Kamis 22 Feb 2024 17:55 WIB

Band Jepang Radwimps Gelar Konser di Jakarta Mei 2024

Radwimps terakhir ke Jakarta pada Juli 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Band pop-rock Jepang, Radwimps, menggelar konser The Way You Yawn, and the Outcry of Peace di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada Ahad, 19 Mei 2024.
Foto: Radwimps
Band pop-rock Jepang, Radwimps, menggelar konser The Way You Yawn, and the Outcry of Peace di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada Ahad, 19 Mei 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band pop-rock asal Jepang, Radwimps, kembali menggelar konser di Indonesia. Pada Ahad, 19 Mei 2024, Radwimps akan membawa tur musik "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace" ke Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, konser terakhir Radwimps di Jakarta digelar pada Juli 2023 yang mendapatkan sambutan amat luar biasa dan menjadi konser tunggal terlaris dari band asal Jepang sejak regulasi pandemi Covid-19 di Indonesia dicabut. Di Asia Tenggara, Radwimps punya basis penggemar yang kuat.

Baca Juga

Para penggemar di Indonesia bisa bersiap-siap untuk konser mendatang, sebab tiketnya akan dijual mulai Senin, 4 Maret 2024, melalui situs resmi http://www.radwimpsinjakarta2024.com/. Penampilan band beranggotakan Yojiro Noda, Akira Kuwahara, Yusuke Takeda, dan Satoshi Yamaguchi ini tentu sayang jika dilewatkan.

Dengan ciri khas melodi lagu yang catchy, penampilan yang energik dan gaya penulisan lirik yang mampu "memprovokasi" pemikiran, Radwimps selalu berupaya terus terhubung dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Tur mendatang merupakan salah satu cara band menjangkau para penggemarnya.

Selain Indonesia, Radwimps juga menyambangi beberapa kota lainnya di kawasan Asia. Tur akan dimulai di Jepang pada 6 April 2024, di Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium, Tokyo, sebelum mereka bertolak ke Yokohama, Manila, Hong Kong, Singapura, dan Taipei. Setelah Jakarta, Radwimps akan lanjut ke Bangkok, lalu mengakhiri tur di Seoul, Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement