Senin 05 Jun 2023 06:52 WIB

Band Jepang One Ok Rock Tampil di Jakarta, Tiket Dijual Mulai 10 Juni

Band asal Jepang itu akan manggung di Beach City International Stadium, Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Natalia Endah Hapsari
Setelah pembatalan konser pada 2020, band Jepang One Ok Rock mengumumkan kembali rencana kedatangannya ke Indonesia.
Foto: oneokrock.com
Setelah pembatalan konser pada 2020, band Jepang One Ok Rock mengumumkan kembali rencana kedatangannya ke Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Setelah pembatalan konser pada 2020, One Ok Rock, mengumumkan kembali rencana kedatangannya ke Indonesia. Band asal Jepang itu akan manggung di Beach City International Stadium, Jakarta, pada Jumat, 29 September 2023.

Konser tersebut merupakan bagian dari "Luxury Disease Asia Tour 2023". Pertunjukan musik mendatang dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Tur musik di Asia akan singgah di enam kota besar dengan lebih banyak pertunjukan yang akan segera diumumkan.

Baca Juga

Selain tampil di Jakarta, One Ok Rock juga menyapa penggemar mereka di Taipei Nangang Exhibition Center. Lokasi lainnya yakni Smart Araneta Coliseum di Manila, Central Harbourfront Event Space di Hong Kong, Impact Arena di Bangkok, serta di Singapura.

Sebelumnya, One Ok Rock melakukan tur Luxury Disease ke Amerika Utara pada akhir 2022, lantas melanjutkan tur di Jepang dengan tampil di enam dome besar. Sebelum ke Asia, kini band sedang bersiap untuk tur Eropa yang terdiri dari pertunjukan utama serta penampilan pendukung dari band rock Inggris, Muse.

One Ok Rock dibentuk di Tokyo, Jepang, pada 2005. Band semula beranggotakan lima personel, namun kini hanya empat orang, yakni Takahiro Moriuchi sebagai vokalis, Toru Yamashita sebagai gitaris dan leader, pemain bas Ryota Kohama, serta penabuh drum Tomoya Kanki. 

Penjualan tiket konser "Luxury Disease Asia Tour 2023" di Jakarta dimulai pada Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket bisa dibeli secara eksklusif di www.oorinjakarta2023.com, dengan lima kategori tiket. Rentang harganya mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2,7 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement