Senin 13 Jan 2020 12:55 WIB

Mei 2020, ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta

ONE OK ROCK akan menggelar konser di Jakarta pada Mei 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup Band Rock asal Jepang, One Ok Rock saat tampil sebagai supporting act pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Grup Band Rock asal Jepang, One Ok Rock saat tampil sebagai supporting act pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ONE OK ROCK mengumumkan rencana menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada 30 Mei 2020, lewat pernyataan resminya. Konser akan terselenggara berkat kolaborasi promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

 

Baca Juga

Band rock asal Jepang itu menggelar tur Asia dalam rangka mempromosikan album terbaru Eye of The Storm. Setelah dirilis pada awal 2019, album mendapat sambutan hangat serta apresiasi positif dari penggemar di seluruh dunia.

Sejumlah lagu andalan dari album itu adalah "Stand Out Fit In", "Wasted Nights", dan "Change". Grup musik beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum), dan Ryota (bass) ini akan membawakan deretan hit tersebut.

photo
Grup Band Rock asal Jepang, One Ok Rock saat tampil sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Ini bukan pertama kalinya ONE OK ROCK menyambangi Indonesia. Pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori "Best Live Performance" ini menjadi band pembuka pada konser "Divide World Tour" Ed Sheeran di Jakarta tahun lalu.

Grup musik bentukan 2005 ini sebelumnya juga sukses melangsungkan tur album di berbagai belahan dunia. Rangkaian tur mereka telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang. Berlanjut dengan Asia dan Australia sepanjang 2020.

ONE OK ROCK membawa konser di Asia dengan tajuk "Eye of The Storm Asia Tour 2020". Tiket konser di Jakarta terbagi dalam empat kategori yaitu premium tribune (Rp 2 juta), festival (Rp 1 juta), tribune 1 (Rp 750 ribu), dan tribune 2 (Rp 500 ribu).

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya administrasi tiket sebesar lima persen. Penjualan tiket dimulai sejak 20 Januari 2020 pukul 10:00 WIB melalui www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement