Kamis 14 Feb 2019 18:06 WIB

One Ok Rock Buka Konser Ed Sheeran di Jakarta

One Ok Rock disebut sebagai band rock Jepang paling populer.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
One Ok Rock
Foto: Jpop Asia
One Ok Rock

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Jepang One Ok Rock akan menyuguhkan penampilan pembuka pada konser Ed Sheeran di Jakarta. Promotor konser "Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta" secara resmi mengumumkan informasi itu pada Kamis (14/2).

Lewat rilis pers yang diterima Republika.co.id, promotor menyampaikan alasan pemilihan One Ok Rock menjadi penampil pendukung. Sepak terjang One Ok Rock begitu melesat sehingga disebut sebagai band rock Jepang paling populer.

Kepopuleran band terbukti dengan jumlah pelanggan resmi sebanyak lebih dari dua juta di Youtube. Laman Facebook mereka disukai lebih dari 1,4 juta kali dan memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut di akun resmi Instagram.

Band yang dibentuk pada 2005 itu sudah manggung di berbagai acara berskala besar. Sejumlah pertunjukan suksesnya antara lain penampilan di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014, dan berbagai pentas di arena besar lainnya.

Pada 2017, One Ok Rock tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards. Band beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya itu juga memenangkan Rock Sound Awards 2017 untuk kategori band internasional terbaik.

Aksi panggung One Ok Rock bisa disimak langsung pada konser "Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta". Tiket konser masih tersedia dan dapat diperoleh melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.

"Ed Sheeran Divide World Tour 2019" akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Mei 2019. Hadirnya Sheeran ke Jakarta merupakan kolaborasi promotor AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement