Selasa 20 Feb 2024 21:15 WIB

Lima Film Tentang Pertemanan Segeng di Masa Sekolah, Mana Favoritmu?

Di masa remaja, banyak di antara mereka yang membuat kelompok atau geng.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan para pemain Mean Girls dalam iklan Walmart.
Foto:

Dilansir Screen Rant, film ini sangat mewakili zaman modern dan memicu banyak perbincangan tentang kesejahteraan dan bagaimana hal ini dapat memengaruhi anak-anak sekaligus menunjukkan seberapa baik anak-anak dapat beradaptasi. 

Bercerita tentang Moonee saat dia berteman dengan dua anak seusianya, The Florida Project memungkinkan pemirsa menjelajahi dunia bersama mereka, termasuk yang baik, yang buruk, dan yang jelek. 

Tak satu pun dari anak-anak tersebut menyadari kesulitan yang mereka hadapi saat ini, yang mungkin membuat ketiganya begitu menarik. Mereka menemukan keindahan, kegembiraan, dan hiburan dalam hal-hal kecil. Ini memberikan pemirsa pengingat akan kepolosan masa kanak-kanak dan persahabatan yang membantu mereka melewatinya. 

3. Super 8 (2011)

Super 8 mengasah hal-hal yang dapat dihubungkan dengan masa kecil para penonton, bersama banyak adegan yang berfokus pada anak-anak yang mengendarai sepeda melalui jalan-jalan yang kosong sambil juga mengerjakan film buatan mereka sendiri. 

Film ini berkisah tentang pada musim panas 1979, sekelompok teman di sebuah kota kecil di Ohio menyaksikan kecelakaan kereta api yang dahsyat saat membuat film Super 8 dan segera curiga bahwa itu bukan kecelakaan. Tak lama setelah itu, penghilangan orang yang tidak biasa dan peristiwa-peristiwa yang tidak dapat dijelaskan mulai terjadi di kota, dan Deputi setempat mencoba mengungkapkan kebenaran, yakni sesuatu yang lebih mengerikan.

Lanjut ke halaman berikutnya....

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement