Selasa 20 Feb 2024 21:15 WIB

Lima Film Tentang Pertemanan Segeng di Masa Sekolah, Mana Favoritmu?

Di masa remaja, banyak di antara mereka yang membuat kelompok atau geng.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan para pemain Mean Girls dalam iklan Walmart.
Foto:

4. Me, Earl, and The Dying Girl (2015)

Me, Earl, and The Dying Girl adalah film percakapan yang berfokus pada percakapan-percakapan penting tersebut, menyoroti bagaimana kelompok-kelompok persahabatan masa kanak-kanak tidak hanya dapat membentuk kehidupan seseorang tetapi juga menyembuhkannya dan membuat seseorang menjadi orang yang lebih baik dalam jangka panjang. 

Film ini bercerita tentang siswa sekolah menengah Greg, yang menghabiskan sebagian besar waktunya membuat parodi film-film klasik dengan rekan kerjanya Earl. Dia mendapati pandangannya berubah selamanya setelah berteman dengan teman sekelasnya yang baru saja didiagnosis menderita kanker. 

5. The Kings Of Summer (2013)

The Kings Of Summer berkisah tentang trio remaja laki-laki yang berusaha tinggal di hutan jauh dari keluarga-keluarga mereka. Penuh dengan momen-momen kocak, dan juga mengeksplorasi bagaimana para remaja kembali ke imajinasi masa kecilnya ketika dihadapkan pada ketiadaan teknologi. 

Film ini menangkap pentingnya persahabatan sebagai jalan keluar dari rumah dan bahkan melihat bagaimana persahabatan dapat memberikan perlindungan ketika keadaan menjadi sulit.

The Kings Of Summer menciptakan persahabatan berdasarkan nostalgia yang dapat dirasakan oleh banyak penggemar, baik itu bermain peran sebagai ksatria atau menjelajahi hutan, dan hal-hal yang hidup di sana, mendorong para pemirsa untuk merefleksikan petualangan hutan mereka melalui film yang sehat ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement