Ahad 18 Feb 2024 16:29 WIB

Ben Affleck Dikabarkan Ajak Mantan Istri Main di Film Terbaru Animals

Hubungan antara Ben Affleck dan mantan istri, Jennifer Garner, terbilang cukup baik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Ben Affleck dan Jennifer Garner. Ben Affelck dikabarkan mengajak mantan istrinya, Jennifer Garner, untuk main di film terbarunya berjudul Animals.
Foto: EPA
Ben Affleck dan Jennifer Garner. Ben Affelck dikabarkan mengajak mantan istrinya, Jennifer Garner, untuk main di film terbarunya berjudul Animals.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Garner dan aktor Ben Affleck telah bercerai pada 2018. Namun, hubungan antara kedua selebritas itu tetap baik. Bahkan, kini dikabarkan bahwa Garner digaet untuk membintangi film yang akan disutradarai oleh Affleck.

Dikutip dari laman Hollywood Reporter pada Ahad (18/2/2024), saat ini Garner tengah dalam pembicaraan untuk peran di film Animals. Sinema besutan Netflix itu juga akan menghadirkan aktor Matt Damon yang sudah masuk dalam daftar pemeran.

Baca Juga

Affleck mengarahkan film fitur tersebut dan juga menjadi produser bersama Damon di bawah naungan Artists Equity, studio yang mereka dirikan. Deretan produser lain termasuk Dani Bernfeld dari Artists Equity, serta Brad Weston dan Collin Creighton dari MakeReady.

Skenario film Animals ditulis oleh Connor McIntyre dengan revisi oleh Billy Ray. Sinema thriller kriminal itu berkisah tentang seorang calon wali kota dan istrinya, yang putranya diculik. Suami-istri itu tidak punya pilihan selain bertindak kotor demi menyelamatkan putra mereka.

 

Rencananya, proses produksi film akan dimulai pada Maret 2024 di Los Angeles. Kesepakatan dengan Garner masih dalam tahap pembicaraan. Namun, jika semuanya cocok, aktris 51 tahun itu kemungkinan besar bakal berperan sebagai istri dari seorang kandidat wali kota yang diperankan Matt Damon. 

Selama kariernya, Garner telah membintangi film dan serial berbagai genre, mulai dari komedi, komedi romantis, hingga thriller. Di Netflix, deretan karyanya cukup menjadi hit, antara lain film Family Switch, The Adam Project, dan Yes Day.

Sebelum ini, Garner dan Affleck telah tampil bersama dalam tiga film, semuanya dibuat sebelum pernikahan mereka pada 2005. Tiga film itu antara lain Pearl Harbor (2001), Daredevil (2003), dan spin-off film tersebut, Elektra (2005). Jika kesepakatan Garner di Animals tembus, ini akan jadi pertama kalinya Garner diarahkan oleh Affleck dalam sebuah film.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement