Sabtu 17 Feb 2024 16:44 WIB

Taylor Swift Donasikan Rp 1,56 M untuk Keluarga Korban Penembakan Parade Kansas City Chief

Taylor Swift turut berduka atas meninggalnya Lisa Lopez-Galvan.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Penyanyi Amerika Serikat Taylor Swift turut berduka atas meninggalnya Lisa Lopez-Galvan.
Foto:

Tidak hanya kali ini Swift memberikan donasi atas nama korban penembakan. Dia juga menyumbang untuk "March for Our Lives" tahun 2018, sebuah aksi yang menentang kekerasan senjata. Menurut Swift, seharusnya semua orang bisa pergi ke sekolah, rumah ibadah, konser, atau ke bioskop dengan aman tanpa takut adanya serangan penembakan. 

"Saya memberikan donasi untuk menunjukkan dukungan saya kepada para pelajar, untuk kampanye March For Our Lives, kepada semua orang yang terkena dampak tragedi ini, dan untuk mendukung reformasi senjata," tutur Swift kala itu.

Swift saat ini sedang berada di Melbourne, Australia, untuk pertunjukan musik "Eras Tour". Kekasih Swift, atlet American football Travis Kelce yang tergabung dalam Kansas City Chiefs juga membuat pernyataan setelah terjadinya penembakan tersebut.

 

"Saya patah hati atas tragedi yang terjadi hari ini. Hati saya bersama semua orang yang ikut merayakan bersama kami dan terkena dampaknya. KC, kamu sangat berarti bagiku," tulus Kelce di media sosial X.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement