Selasa 13 Feb 2024 22:20 WIB

Seru-seruan Main TikTok Bareng Anak, Martin Scorsese Dapat Penggemar Baru

Jago bikin film, Martin Scorsese mengaku tak bisa membuat video TikTok.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Martin Scorsese, berpose di pemutaran perdana Killers of the Flower Moon di Los Angeles, AS, Senin, 16 Oktober 2023. Scorsese mengaku tak bisa membuat video TikTok.
Foto:

Belum lama ini, Scorsese dan Francesca bekerja sama membuat iklan untuk Squarespace yang ditayangkan selama Super Bowl pada Ahad (11/2/2024) malam. Dia mengatakan video TikTok Francesca dibuat dengan keterampilan yang sama seperti film epiknya.

Scorsese kemudian mendapat pertanyaan mengenai keterampilan yang diperlukan untuk membuat video TikTok dibandingkan dengan pembuatan film. Menurutnya, itu cukup sulit.

"Ya, tepat sekali. Tepat sekali. Tepat sekali," kata dia kepada Wired.com

Scorsese menyebut membuat video TikTok adalah sesuatu yang tidak dapat dia lakukan. Selain tidak mengerti konsep TikTok, Scorsese juga memiliki hal lain yang harus dilakukan.

"Anak-anak, jika mereka berpikir seperti itu, baiklah. Iklan itu sendiri adalah kewajiban untuk menciptakan sesuatu yang memperjelas ceritanya. Semua itu cukup menyenangkan," kata sutradara kondang yang lahir di New York City, Amerika Serikat (AS) itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement