Selasa 13 Feb 2024 22:20 WIB

Seru-seruan Main TikTok Bareng Anak, Martin Scorsese Dapat Penggemar Baru

Jago bikin film, Martin Scorsese mengaku tak bisa membuat video TikTok.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Martin Scorsese, berpose di pemutaran perdana Killers of the Flower Moon di Los Angeles, AS, Senin, 16 Oktober 2023. Scorsese mengaku tak bisa membuat video TikTok.
Foto: AP Photo/Chris Pizzello
Martin Scorsese, berpose di pemutaran perdana Killers of the Flower Moon di Los Angeles, AS, Senin, 16 Oktober 2023. Scorsese mengaku tak bisa membuat video TikTok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Martin Scorsese menikmati ketenaran yang baru didapatnya di media sosial TikTok. Pria berusia 81 tahun itu telah diperkenalkan kepada generasi penggemar muda setelah putrinya yang berusia 24 tahun, Francesca Scorsese, mulai mengajaknya ikut terlibat di videonya di platform media sosial tersebut.

Scorsese terlihat dalam video sketsa yang menunjukkan dia mencoba menebak arti istilah modern, seperti terbaik sepanjang masa atau greatest of all the time (GOAT), memberikan Oscar kepada anjingnya, dan bahkan syuting bersama Kylie Jenner di karpet merah. Dia sekarang mengakui bahwa itu sebenarnya menyenangkan.

Baca Juga

 

"Rupanya, saya terpaksa terlibat dengan TikTok. Sebenarnya menyenangkan," kata Scorsese kepada surat kabar Guardian.

 

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (13/2/2024), Scorsese yang terkenal sebagai sutradara film Goodfellas ini lebih lanjut mengatakan ada sesuatu yang tiba-tiba menerobos semua kecerdikan dalam wawancara atau presentasi di acara-acara tertentu.

"Dan tiba-tiba kita berada di rumah dengan anjing-anjing di seluruh lantai, mengenakan piama, dan orang-orang tertawa," ujar dia.

Scorsese hampir berusia 60 tahun ketika dia menyambut putri bungsunya, Francesca. Dia belajar banyak dari menjadi seorang ayah di kemudian hari. Menurutnya, memiliki anak di usia lanjut adalah hal yang sangat berbeda. 

"Ini mengajarkan Anda banyak hal. Ini mengajarkan Anda banyak hal tentang cinta," kata Scorsese yang juga sutradara Killers of the Flower Moon.

Francesca adalah putri Scorsese dari pernikahannya dengan Helen Schermerhorn Morris. Sementara itu, dia juga memiliki dua putri sulung bernama Catherine (58 tahun) dan Domenica (47) dari hubungan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement