Selasa 13 Feb 2024 17:24 WIB

Habis Nyoblos, Jajan di Tempat Ini Bisa Dapat Diskon Gede-gedean

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan restoran bagi warga yang sudah mencoblos.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Warga mencelupkan tinta ke jari kelingking setelah nyoblos di pemilu (ilustrasi). Ada beberapa gerai makanan yang memberikan diskon besar-besaran bagi warga yang sudah mencoblos.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Warga mencelupkan tinta ke jari kelingking setelah nyoblos di pemilu (ilustrasi). Ada beberapa gerai makanan yang memberikan diskon besar-besaran bagi warga yang sudah mencoblos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menggunakan hak suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sangat dianjurkan, sebab akan memengaruhi masa depan negara Indonesia untuk lima tahun mendatang. Selain itu, ada keuntungan-keuntungan lain dari menunaikan hak itu.

Pasalnya, ada banyak promo menarik yang ditawarkan restoran dan gerai kuliner, khusus bagi masyarakat yang sudah mencoblos. Menunjukkan jari bertinta ungu tanda sudah memilih di Pemilu akan membuat konsumen bisa menikmati sejumlah promo berikut:

Baca Juga

1. Richeese Factory

Seluruh outlet Richeese Factory menawarkan promo harga spesial untuk pembelian menu "1 Flying Chicken + 1 Rice + 1 Drink". Harga normal menu sebesar Rp 37.273 mendapat diskon khusus. Konsumen yang sudah mencoblos hanya perlu membayar sebesar Rp 28.182.

Promo ini berlaku pada 14 Februari 2024 pukul 10.00-21.00, bisa digunakan untuk transaksi dine in, take away, dan drive thru. Menariknya, promo berlaku untuk kelipatan dan untuk semua transaksi pembayaran, namun hanya jika persediaan masih ada.

2. Gokana

Untuk pembelian menu main course apa pun di Gokana pada 14 Februari 2024, pelanggan yang sudah mencoblos dan menunjukkan jari bertinta ungu bisa mendapat menu add on, seperti egg roll, gyoza, atau cheesy fish roll secara gratis.

3. Raa Cha

Pembelian menu Beef BBQ dan Chicken BBQ di gerai Raa Cha pada 14 Februari 2024 bakal mendapat diskon apabila menunjukkan jari bertinta. Dari harga Rp 26 ribuan, menu Beef BBQ hanya menjadi Rp 14 ribu. Sementara, hidangan Chicken BBQ cuma Rp 10 ribuan, dari harga Rp 21 ribu.

Pembelian satu menu promo harus disertai transaksi minimal senilai Rp 50 ribu (sebelum pajak). Dalam satu struk, maksimal hanya boleh ada maksimal dua promo. Menu promo ini pun tidak bisa diganti dengan menu lainnya, serta tak bisa digabungkan dengan promo berbeda.

BACA JUGA: Kuliner yang Pernah Viral di Indonesia, Dulu Dielukan Kini Dilupakan

4. Wendy's

Pelanggan Wendy's yang sudah mencoblos besok bisa mendapat gratis menu "Combo 1 Fried Chicken" untuk pembelian "Combo 2 Fried Chicken". Menariknya, ini berlaku untuk transaksi makan di tempat di seluruh gerai Wendy's Indonesia, sekaligus untuk take away.

5. D'Cost

Gerai D'Cost memberikan diskon 50 persen untuk pelanggan yang menunjukkan tinta di jari sesudah mencoblos di Pemilu. Ini berlaku untuk enam menu yakni ayam cabe ijo, ayam fillet saus asam manis, udang saus padang, ikan fillet sambal mangga, tomyam seafood, dan jamur tiram cabe garam.

Ketentuan lain, promo hanya berlaku untuk maksimal dua menu dalam satu transaksi. Selain itu, promo ini hanya bisa didapat untuk pelanggan yang makan di tempat, tidak bisa untuk makanan yang dibungkus. Tentunya, juga hanya berlaku pada 14 Februari 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement