Selasa 13 Feb 2024 19:19 WIB

TMII Berikan Diskon Bagi Warga yang Telah Mencoblos di Pemilu 2024

Dengan menunjukkan jari pengunjung bisa menikmati promo buy 3 get 1 free tiket.

Sejumlah pengunjung menggunakan kereta gantung untuk melihat lanskap pulau Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, (ilustrasi)
Foto: ANTARA FOTO/Darryl Ramadhan
Sejumlah pengunjung menggunakan kereta gantung untuk melihat lanskap pulau Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memberikan diskon tiket masuk bagi warga yang telah menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024 dengan menunjukkan jarinya yang sudah bertinta.

Direktur Utama TMII Claudia Ingkiriwang di Jakarta, Selasa (13/2/2024), mengatakan, hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos, maka pengunjung akan diberikan gratis satu tiket untuk pembelian tiga tiket masuk.

Baca Juga

"Dengan menunjukkan jari bertinta, pengunjung dapat menikmati promo 'buy 3 get 1 free' (beli tiga gratis satu)," kata Claudia.

Menurut dia, promo Pemilu Kelingking Biru di TMII dalam rangka mendukung partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). "Kami percaya bahwa hak untuk memilih adalah salah satu pilar demokrasi yang kuat dan kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi ini," ujarnya.

 

Dengan menawarkan promo khusus ini, Claudia berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk menggunakan hak suaranya, sambil menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman di TMII.

Selain promo istimewa, lanjut dia, pihaknya juga memberikan beragam promo seru di beberapa wahana seperti Taman Burung, Museum Komodo, Dunia Air Tawar, Skyworld dan Keong Emas. "Kami tawarkan diskon tiket masuk wahana 10 persen dengan menunjukkan jari bertinta," ucapnya.

Kemudian di Museum Keprajuritan dan Museum Transportasi, pengunjung dapat menikmati promo beli dua gratis satu (buy 2 get 1 free) serta promo paket (bundling) tiket masuk Museum Indonesia dan Contemporary Art Gallery dari Rp 50 ribu per orang menjadi Rp 35 ribu per orang.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beberapa museum secara gratis seperti Museum Prangko, Museum Penerangan, Museum Hakka dan Museum Cheng Ho. "Saat libur pemilu besok, Rabu (14/2/2024), jam operasional kami mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB," kata Claudia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement