Selasa 13 Feb 2024 13:19 WIB

Dapur Cokelat, Holland Bakery, dan HAUS Hadirkan Promo Spesial Pemilu

Promo ini berlaku hanya pada 14 Februari 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Dapur Cokelat menghadirkan promo istimewa yang hanya bisa kamu nikmati setelah mencoblos.
Foto: Republika/Nora Azizah
Dapur Cokelat menghadirkan promo istimewa yang hanya bisa kamu nikmati setelah mencoblos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah kamu menunaikan hakmu sebagai warga negara dengan memberikan suara pada Pemilihan Umum, jangan buru-buru hapus tinta biru di jari kamu, Chocolaters! Dapur Cokelat menghadirkan promo istimewa yang hanya bisa kamu nikmati setelah mencoblos.

Dengan menunjukkan jari kelingking yang masih berwarna biru setelah mencoblos ke kasir, kamu berhak mendapatkan promo “BUY 1 GET 1” untuk Iced Chocolate favoritmu. Promo ini berlaku hanya pada 14 Februari 2024 (atau satu hari saja) di seluruh outlet dan delivery point Dapur Cokelat di wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, Bali, Bandung, dan Pekanbaru.

Baca Juga

Namun, perlu diperhatikan bahwa penawaran ini hanya berlaku untuk transaksi langsung di outlet Dapur Cokelat dan menggunakan Aplikasi Dapur Cokelat (tersedia di App Store & PlayStore). Jadi, setelah kamu menunaikan hak pilihmu, jangan lewatkan kesempatan menikmati Iced Chocolate secara gratis dengan promo spesial dari Dapur Cokelat.

Selain itu, Holland Bakery Indonesia mempersembahkan promo istimewa dalam rangka Pemilihan Umum tahun 2024. Sukseskan Pemilu dengan menunjukkan partisipasimu dan nikmati diskon sebesar 20 persen untuk semua produk di Holland Bakery Indonesia.

Promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

  • Tunjukkan jari bertintamu sebagai bukti partisipasi dalam Pemilihan Umum untuk mendapatkan diskon.
  • Diskon 20 persen tidak dapat digabung dengan promosi atau diskon lainnya.
  • Promo ini berlaku hanya untuk pembelian langsung di toko.
  • Penawaran ini hanya berlaku pada 14 Februari 2024.

Jadi, setelah kamu menunaikan memberikan suaramu pada hari Pemilihan Umum, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati diskon spesial di Holland Bakery Indonesia.

Haus Indonesia juga....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement