Rabu 14 Feb 2024 12:44 WIB

Promo Nyoblos Tempat Wisata Bogor, The Jungle Hingga Taman Safari 

Jangan lupa menunjukan tinta ungu di jari sebagai tanda bukti.

Rep: Santi Sopia/ Red: Gita Amanda
Taman Safari Bogor kembali menggelar promo untuk yang sudah mencoblos dalam Pemilu 2024. (ilustrasi)
Foto: Taman Safari Bogor
Taman Safari Bogor kembali menggelar promo untuk yang sudah mencoblos dalam Pemilu 2024. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah tempat wisata di Bogor memberikan promo di momen Pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024). Salah satunya The Jungle yang menjadi salah satu destinasi favorit di Bogor. 

"Tinta jarinya jangan ilang ya," tulis laman Instagram @thenunglebogor, dikutip Rabu (14/2/2024).

Baca Juga

Pengunjung yang memiliki bukti tinta di jari bisa masuk tempat wisata hanya dengan membayar Rp 50 ribu. Tiket masuk The Jungle pada hari normal biasanya Rp 85 ribu per orang. Jam operasional tempat wisata ini buka dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Promo ini berlaku hanya untuk empat orang dan tidak berlaku double promo. Promo pembelian bisa didapatkan di loket. 

Berikutnya Taman Safari Bogor memberlakukan harga spesial tiket Rp 200 ribu. Tiket berlaku dengan pembelian offline atau Walk In saat libur nasional Pemilu 2024.

Beberapa syarat mendapatkan promo ini seperti harus follow salah satu akun resmi Sosial Media Taman Safari Bogor. Pembelian tiket promo hanya berlaku hanya di Loket dengan memperlihatkan poster promo akun Instagram Taman Safari Bogor.

Jangan lupa menunjukan tinta ungu di jari sebagai tanda bukti sudah melakukan pencoblosan Pemilu 2024. Promo hanya berlaku untuk usia 17 tahun ke atas yang sudah memiliki hak untuk memilih. 

Berikutnya Waterkingdom Mekarsari juga memberikan diskon Pemilu 2024. Pengunjung bisa menikmati potongan harga tiket sampai 50 persen. Caranya hanya dengan menunjukan tinta di jari untuk mendapatkan promo ini. Khusus Pemilu, jam operasional dibuka dari pukul 09.00-17.00 WIB

"Satu jari berlaku untuk 1 tiket ya guys," tulis Instagram Waterkingdom Mekarsari. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement