Selasa 13 Feb 2024 13:41 WIB

Family Mart Gelar Promo Spesial Pemilu pada 14 Februari 2024 Free Upsize

Family Mart ingin mengajak semua orang untuk menggunakan hak suaranya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Menyambut momentum Pemilihan Umum, Family Mart menghadirkan promo spesial untuk mendorong partisipasi pemilih.
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Menyambut momentum Pemilihan Umum, Family Mart menghadirkan promo spesial untuk mendorong partisipasi pemilih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut momentum Pemilihan Umum, Family Mart menghadirkan promo spesial untuk mendorong partisipasi pemilih. Dengan slogan “Anti Golput! Sobat Famima Ayo Ikut!”, Family Mart ingin mengajak semua orang untuk menggunakan hak suaranya dan menjadi bagian dari proses demokrasi.

Berikut adalah dua promo spesial yang ditawarkan oleh Family Mart pada 14 Februari 2024.

1. Promo "Vote for Free Upsize"  

Baca Juga

Dalam promo ini, pelanggan yang menunjukkan tinta di jarinya sebagai bukti telah menggunakan hak pilihnya akan mendapatkan free upsize untuk minuman favorit mereka. Ini adalah cara Family Mart untuk memberikan apresiasi kepada para pemilih aktif. Namun, promo ini terbatas pada satu minuman per pelanggan dan hanya berlaku di semua toko, kecuali untuk layanan ojek daring dan aplikasi.

2. Promo "Vote & Get 5K for Each Product"

 

Bagi yang telah menyalurkan hak suaranya, mereka juga berkesempatan untuk menikmati promo spesial dengan membayar hanya 5K (Rp 5.000) untuk produk pilihan di Family Mart. Cukup dengan menunjukkan tinta di jari, pelanggan dapat menikmati diskon tersebut.

Namun, promo ini juga terbatas pada satu produk per pelanggan dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Ini berlaku di semua toko Family Mart kecuali untuk layanan ojek daring dan aplikasi.

Family Mart ingin membuat momen pemilu menjadi lebih seru dan berarti bagi semua orang. Jangan lewatkan kesempatan menikmati promo-promo spesial ini sambil ikut serta dalam proses demokrasi negara kita.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement