Senin 12 Feb 2024 19:06 WIB

Trailer Deadpool and Wolverine Muncul, Ryan Reynolds Sesumbar Jadi yang Terhebat di Marvel

Trailer Deadpool and Wolverine ditayangkan di Super Bowl 2024 pada Ahad.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Deadpool and Wolverine. Karakter Wolverine hanya diperlihatkan lewat bayangan di trailer terbaru yang diputar saat SuperBowl, Ahad (11/2/2024).
Foto: Dok Disney
Salah satu adegan Deadpool and Wolverine. Karakter Wolverine hanya diperlihatkan lewat bayangan di trailer terbaru yang diputar saat SuperBowl, Ahad (11/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer Deadpool and Wolverine ditayangkan di Super Bowl 2024 pada Ahad (11/2/2024). Tidak hanya keceriwisannya yang kembali, Ryan Reynolds juga membawa Wolverine.

Karakter Wolverine diperankan Hugh Jackman. Karakter mutan ini terakhir kali dilihat penggemar dalam film perpisahan tahun 2017, Logan.

Baca Juga

Trailer tersebut menunjukkan Time Variance Authority, manajer multiverse yang terakhir terlihat di Loki musim 2, menculik Deadpool saat dia merayakan ulang tahunnya dan membawanya ke MCU. Menjuluki dirinya sendiri "Yesus-nya Marvel", Deadpool berjanji untuk membawa lelucon-lelucon R-rated khasnya.

Deadpool juga akan membawa kejenakaan yang membobol dinding keempat dalam brand Disney yang bersih. Wajah Wolverine tidak ditampilkan, tapi dia diperlihatkan dari belakang, dan Deadpool berhadapan dengannya di akhir trailer, tetapi hanya bayangannya yang ditampilkan.

 

Produksi Deadpool 3 sempat terhenti selama empat bulan karena pemogokan serikat penulis SAG-AFTRA. Tanggal rilis pun mau tak mau digeser dari 3 Mei 2024 ke 26 Juli 2024.

Deadpool pertama mengikuti anti-hero yang membalas dendam terhadap Ajax (Ed Skrein), pria yang mengubahnya menjadi mutan dan cacat. Seri kedua berfokus pada Deadpool yang mengorganisir tim X-Force untuk melawan prajurit penjelajah waktu Cable (Josh Brolin).

Ketika dirilis pada 2018, Deadpool 2 memecahkan rekor, dibuka dengan 18,6 juta dollar AS di box office Amerika Utara. Dua tahun sebelumnya, Deadpool mengalami kesuksesan serupa, debut di dalam negeri dengan pendapatan 132,4 juta dollar AS, sebuah rekor untuk film R-rated.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement