Jumat 09 Feb 2024 17:03 WIB

Robert De Niro Bercerita tentang Menjadi Seorang Ayah di Usia 80 Tahun

De Niro menyambut anak perempuan pada April, yang merupakan anak ketujuhnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Aktor senior Robert De Niro.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktor senior Robert De Niro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Robert De Niro terbuka tentang sukacita menjadi ayah baru setelah menyambut anak ketujuhnya tahun lalu. De Niro dan Tiffany Chen menyambut anak perempuan bernama Gia pada bulan April.

Dalam sebuah wawancara dengan People yang diterbitkan pada Rabu (7/2/2024), pria berusia 80 tahun ini mengatakan Gia adalah bayi yang menggemaskan. Menurut De Niro, ia manis sekali. 

Baca Juga

“(Saat saya) melihatnya, segala sesuatunya hilang. Jadi, sungguh kebahagiaan dan kelegaan yang luar biasa bisa bersamanya saat ini,” ujar De Niro menambahkan, dilansir CNN Entertainment, Jumat (9/2/2024). . 

Aktor The Godfather Part II dan Taxi Driver mengatakan bahwa keluarganya bisa “semuanya bersama” berarti “segalanya” baginya. Dari tahun 1976 hingga 1988, De Niro tersebut menikah dengan Diahne Abbott dan mereka adalah orang tua dari dua anak, Drena (56 tahun) dan Raphael (47 tahun). 

 

Pada tahun 1995, dia menyambut putra kembar, Aaron dan Julian, dengan kekasihnya saat itu, Toukie Smith. De Niro juga sebelumnya menikah dengan Grace Hightower sebelum mereka berpisah pada tahun 2018, dan pasangan tersebut adalah orang tua dari putra Elliot dan putri Helen Grace. 

De Niro mengatakan anak-anaknya....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement