Selasa 04 Jul 2023 22:54 WIB

Cucunya Meninggal, Robert De Niro Meminta Privasi Supaya Bisa Berkabung

Leandro De Niro Rodriguez ditemukan meninggal dunia pada Ahad (2/7/2023).

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor senior Robert De Niro. Cucu De Niro, Leandro De Niro Rodriguez, ditemukan meninggal dunia pada Ahad (2/7/2023).
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktor senior Robert De Niro. Cucu De Niro, Leandro De Niro Rodriguez, ditemukan meninggal dunia pada Ahad (2/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cucu aktor Robert De Niro, Leandro De Niro Rodriguez, ditemukan meninggal dunia pada Ahad (2/7) di usia 19 tahun. Tragedi ini membuat De Niro mengalami kedukaan mendalam dan meminta privasi untuk berkabung.

"Saya sangat bersedih atas kepergian cucu kesayangan saya, Leo," tulis De Niro melalui pernyataan resmi yang dia sampaikan melalui perwakilannya, seperti dilansir Ace Showbiz pada Selasa (4/7/2023).

Baca Juga

Dalam pernyataan tersebut, De Niro mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya sangat menghargai ucapan belasungkawa yang diberikan oleh semua orang. Di sisi lain, De Niro juga memohon kepada publik untuk memberikan keluarganya privasi agar dapat berkabung.

"Kami memohon agar kami diberikan privasi untuk berkabung atas kepergian Leo (Rodriguez)," kata pria berusia 79 tahun tersebut.

 

Kematian Rodriguez dikonfirmasi oleh sang ibu, Drena, melalui sebuah unggahan emosional di Instagram pada Senin (3/7/2023). Dalam unggahan tersebut, Drena mengungkapkan rasa cintanya yang sangat besar untuk Rodriguez.

"Malaikatku yang indah dan manis. Saya mencintaimu melebihi apa yang bisa digambarkan oleh kata-kata, sejak saya merasakan kehadiranmu di perut saya," tulis Drena.

Drena mengungkapkan bahwa kehadiran Rodriguez selalu menjadi sumber kebahagiaan baginya. Putri dari De Niro tersebut juga mengungkapkan bahwa dia ingin bisa berada di sisi sang anak.

"Saya tidak tahu bagaimana saya bisa hidup tanpamu," tutur Drena.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement