Selasa 06 Feb 2024 19:36 WIB

Drama Korea Terbaru yang Tayang pada Februari 2024

Setidaknya ada 6 drama Korea baru yang akan tayang pada Februari 2024.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Poster drama Korea Branding in Seongsu.
Foto: Dok. Viki
Poster drama Korea Branding in Seongsu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Februari akan diramaikan oleh sejumlah drama Korea terbaru yang menarik untuk diikuti. Tak hanya itu, drama-drama baru ini hadir dengan genre yang beragam, mulai dari romansa hingga thriller.

Ada setidaknya enam drama Korea terbaru yang akan dirilis pada Februari. Berikut ini adalah keenam drama Korea yang patut masuk ke dalam daftar tontonan tersebut, seperti dilansir Soompi pada Selasa (6/2/2024):

Baca Juga

1. "Branding in Seongsu"

Drama yang dibintangi oleh Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young ini akan dirilis pada 5 Februari di Viki. "Branding in Seongsu" merupakan drama bergenre romansa yang mengambil latar tempat di Seongsu. Drama ini berkisah mengenai kisah cinta tak terduga antara kepala tim marketing Kang Na Eon dan pegawai So Eun Ho yang tiba-tiba bertukar jiwa.

2. "A Killer Paradox"

Drama bergenre thriller dan komedi gelap ini diadaptasi dari webtoon populer. "A Killer Paradox" berkisah mengenai seorang pria biasa bernama Lee Tang yang tak sengaja membunuh pembunuh berantai. Situasi tak terduga ini membuat Lee Tang menjadi incaran detektif polisi Jang Nam Gam. Drama ini akan dibintangi oleh Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon. Seluruh episode dari drama ini akan dirilis pada 9 Februari di Netflix.

BACA JUGA: Aktor Korea yang Punya Followers Terbanyak di Instagram

3. "Grand Shining Hotel"

Drama ini merupakan proyek drama pendek dari tvN dan TVING, yaitu O'PENing. Drama ini berkisah mengenai Yoo Ah Young yang tiba-tiba masuk ke dunia novel demi menyelamatkan rekan kerjanya, Song Woo Bin, yang menjadi target pembunuh berantai. "Grand Shining Hotel" dibintangi oleh Jung In Sun, Lee Ji Hoon, Kim Jae Kyung, serta Jeong Jinwoo dan akan dirilis pada 19 Februari di TVING.

4. "Wedding Impossible"

Drama yang akan dirilis pada 26 Februari di Viki ini bercerita mengenai aktris tidak terkenal, Na Ah Jung, yang berencana melakukan pernikahan palsu dengan teman lelakinya, Lee Do Han. Hal tersebut dia lakukan agar bisa menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya.

Akan tetapi, Na Ah Jung harus menghadapi penolakan yang keras dari calon kakak ipar lelakinya, Lee Ji Han. Drama ini akan dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, serta Bae Yoon Kyung.

5. "The Impossible Heir"

Aktor Lee Jae Wook akan kembali menyapa penggemar melalui drama terbarunya, "The Impossible Heir", yang akan dirilis pada 28 Februari. Drama ini berkisah mengenai tiga orang yang memiliki keinginan untuk mencapai puncak kesuksesan dengan menduduki tahta konglomerat terbesar di Korea. Drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Jun Young dan Hong Su Zu.

6. "Pyramid Game"

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini merupakan drama sekolah bergenre thriller. "Pyramid Game" berkisah mengenai para murid di Baekyeon Girl's High School yang setiap bulan harus menjalani penilaian berdasarkan popularitas. Murid yang mendapatkan nilai F akan menjadi target perundungan resmi di sekolah tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement