Ahad 04 Feb 2024 11:55 WIB

Tri Suaka dan Nabila Maharani Dikaruniai Anak Pertama

Tri Suaka dan Nabila Maharani mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Pasangan musisi Tri Suaka dan Nabila Maharani dikaruniai anak pertama.
Foto: Dok. Instagram/@xdjtrisuaka
Pasangan musisi Tri Suaka dan Nabila Maharani dikaruniai anak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan musisi Tri Suaka dan Nabila Maharani dikaruniai anak pertama. Keduanya membuat unggahan penuh rasa syukur di akun media sosial Instagram.

"Alhamdulillah hari ini tepat tanggal 02-02-2024 anak pertama kami lahir bernama Muhammad Garuda Suaka di RS JIH Jogja," kata Tri lewat akun @xdjtrisuaka, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga

Dalam unggahannya, Tri membagikan dua foto di sebuah kamar rumah sakit. Dia berada di dekat tempat tidur, di mana Nabila dan Garuda terbaring. Terdapat juga foto kedua di mana Garuda tengah digendong oleh seseorang yang agaknya merupakan tim dokter yang menangani persalinan.

Pria 29 tahun kelahiran Baturaja, Sumatra Selatan, itu juga menyampaikan terima kasih kepada Dokter Mitha beserta tim yang menangani persalinan istrinya. Mereka pun mendampingi berbagai proses sejak Nabila hamil. 

Sebagai ayah baru, Tri menyimpan doa untuk putranya. Dia berharap Garuda kelak tumbuh menjadi anak yang cerdas, sehat, semangat, juga memiliki jiwa pemimpin serta tanggung jawab.

Dia amat mengapresiasi semua doa yang disampaikan warganet untuk putra kecilnya. "Terima kasih atas semua doa terbaiknya, semoga diijabah Allah," ujarnya.

Sementara, Nabila juga membuat unggahan terkait momen bahagia tersebut. Lewat akun Instagram @nabilaamw, dia membagikan foto serupa seperti yang diunggah sang suami.

"Welcome @garudasuaka kebanggaannya Mama Papa @xdjtrisuaka. Tumbuh jadi kebahagiaan semua orang ya Nak. We love you, Sayang. Terima kasih sudah hadir melengkapi keluarga kecil kita," ujar Nabila.

Tri Suaka dan Nabila Maharani menikah di Yogyakarta pada April 2023. Kedekatan mereka bermula dari duet bernyanyi dan kolaborasi konten di YouTube. 

Sebagai musisi solo, masing-masing dari mereka juga memiliki karya pribadi. Saat awal menjajaki dunia tarik suara, Tri Suaka pernah merupakan pengamen jalanan yang kemudian menjadi penyanyi kafe.

Setelah itu, Tri kerap membuat cover lagu penyanyi lain dan membagikannya di YouTube. Suatu ketika, dia berkesempatan berduet dengan Nabila dan membuat kanal YouTube bersama.

Nabila adalah penyanyi asal Yogyakarta yang juga suka mengunggah video bernyanyi di YouTube sejak 2019. Nabila memiliki album mini bertajuk Sekata Instrumental, yang dirilis pada Mei 2020. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement